LOGO GLOBAL INDUSTRIAL COMPANY

 
Global Industrial Company, sebagaimana dikutip dari laman resminya globalindustrial.com, adalah distributor industri bernilai tambah. Dengan tagline "We Can Supply That®", dan lebih dari tujuh dekade keahlian, lobal Industrial Company dianggap baik di industri ini sebagai pemilik pendekatan "roll-up-your-sleeves", menawarkan pelanggan lebih dari satu juta produk — mulai dari penanganan material hingga pengemasan dan pasokan — termasuk merek eksklusif Industri Globalnya sendiri.

Selama lebih dari 70 tahun, Global Industrial telah mendistribusikan berbagai produk industri dan pemeliharaan, perbaikan, dan operasi (MRO) kepada pelanggan di seluruh Amerika Utara, termasuk penyimpanan dan rak, penanganan material, kebersihan dan pemeliharaan, keselamatan dan keamanan, furnitur dan kantor, HVAC/R dan kipas angin, meja kerja dan meja toko, pemeliharaan luar ruangan dan pekarangan, pemipaan dan pompa, serta pengemasan dan persediaan. Dengan pengetahuan produk yang luas dan pendekatan berbasis solusi, Industri Global terus memimpin, membantu pelanggan memecahkan masalah dan menyediakan alat yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis dan fasilitas mereka.

Perusahaan menawarkan produknya terutama dengan nama Global Industrial di AS dan Global Industrial CA / Avenue di Kanada untuk bisnis nirlaba, organisasi pendidikan, dan entitas pemerintah melalui pemasar hubungan dan Situs Web Internet miliknya. Perusahaan Industri Global berkantor pusat di Port Washington, New York dan perusahaan pendahulunya didirikan pada tahun 1949 sebagai Perusahaan Peralatan Global.

DOWNLOAD LOGO GLOBAL INDUSTRIAL COMPANY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Global Industrial Company dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO GLOBAL INDUSTRIAL COMPANY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO GLOBAL INDUSTRIAL COMPANY"

Posting Komentar