LOGO AQUAFINA

 
Aquafina, sebagaimana dikutip dari laman dengkul.com, adalah air kemasan beraroma dan tidak beraroma dengan pemurnian khusus yang aman, diproduksi oleh perusahaan makanan dan minuman terbesar kedua di dunia, perusahaan Amerika PepsiCo (hasil penggabungan perusahaan Pepsi-Cola dan Frito-Lay). Produk Aquafin ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan menengah yang peduli dengan kesehatannya. Aquafina pada awalnya diluncurkan di Kansas, dan dengan cepat dapat mengambil posisi terdepan di pasar AS (13,4%) dan sekarang aktif dijual di lebih dari 15 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

Air Aquafina dibuat dari air keran melalui pemurnian tiga kali lipat: ultraviolet, ozon dan dipaksa melalui membran khusus. Ini memungkinkan untuk mencapai kemurnian kimia dan biologi tingkat tinggi, hingga menghilangkan prion, tanpa menggunakan senyawa kimia berbahaya. Perusahaan menyebutkan bahwa mereka menghilangkan kontaminan dari botol yang ditinggalkan oleh produsen lain. Gagasan kebersihan dan keamanan inilah yang tercermin dalam logo merek. Pada lambang, nama merek ditulis dengan dua huruf kapital A di awal dan akhir kata. Mereka menyerupai puncak gunung dan menunjukkan bahwa air adalah bahan dasar kehidupan. Ini digunakan dari pagi hingga malam, dari lahir hingga mati. 

Ada ikon merek dagang di akhir kata. Jejak huruf Q yang tidak biasa ini juga mengingatkan pada air, dibuat dalam bentuk gelombang yang keluar dari O, seperti dari leher botol. Di atas kata di antara huruf A adalah siluet puncak gunung yang bersalju dan matahari terbit. Sentuhan kesegaran dan kejernihan kristal dari Aquafina. Merek bertahan fajar dan naik ke ketinggian. Kamu secara bertahap akan naik di atas semua pesaing. Warna kuning pucat matahari adalah simbol harapan ini dan masa depan yang menguntungkan. Air diposisikan sebagai air yang sehat, nyaman dan bebas kuman. Karena itu, pada lambang di bawah nama ada tulisan: "kemurnian terjamin". Ungkapan tersebut menyampaikan karakteristik utama dari merek baru dan terletak di bawah garis yang digarisbawahi, sebagai kesimpulan utama dan akhir.

DOWNLOAD LOGO AQUAFINA
Terima kasih telah berkunjung ke blog kami www.logoawal.blogspot.com. Bagi anda yang ingin mendownload Logo Aquafina dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-aquafina-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO AQUAFINA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO AQUAFINA"

Posting Komentar