LOGO VARINDO LOMBOK INTI

 
Varindo Lombok Inti, sebagaimana dikutip dari laman resminya varindolombokinti.com, adalah developer perumahan di Nusa Tenggara Barat, yang didirikan pada tahun 1994. Dengan pengalaman selama 24 tahun. PT. VARINDO LOMBOK INTI dikenal sebagai developer yang membangun perumahan dengan lingkungan yang nyaman, serta pelopor penggunaan material bangunan yang berkualitas. Sampai tahun 2018 ini PT. VARINDO LOMBOK INTI sudah membangun lebih dari 34 project perumahan berkualitas yang terus berkembang.

Beberapa project yang tengah dijalankan Varindo Lombok Inti, diantaranya yaitu:

Grand Lingkar, yaitu perumahan yang dirancang sebagai hunian eksklusif dengan kualitas bangunan terbaik dan lokasinya berada di jantung kota Mataram. Rumah di Grand Lingkar memiliki spesifikasi luas 264 m2, 4 Bedroom dan 3 Bathroom. Grand Lingkar berlokasi di Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Melase Hill Vila, yaitu sebuah hunian eksklusif yang dibangun dengan konsep Green Concept Living, dimana harta keindahan alam di tanah Lombok melebur bersama manusia dan menciptakan sebuah harmoni hidup yang berkualitas. Melase Hill Vila berlokasi di Batu Layar, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (83355). Property di Melase Hill Vila memiliki spesifikasi berupa luas 244 m2, 2 bedroom, 3 bathroom, garasi muat 1 mobil dan dengan daya listrik 4,4 kWh.

Pesona Banyu Asri, adalah perumahan yang dirancang sebagai hunian modern dengan kualitas bangunan terbaik dan lokasinya berada di pinggir kota Mataram. Pesona Banyu Asri berlokasi di Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (83362). Property di Pesona Banyu Asri memiliki spesifikasi berupa luas 40 m2, 2 bedroom, 1bathroom, garasi yang muat 1 mobil dan kapasitas daya listrik 0,9 kWh.

Griya Taman Asri, adalah perumahan yang dirancang sebagai hunian modern dengan kualitas bangunan terbaik dan lokasinya berada di pinggir kota Mataram. Griya Taman Asri berlokasi di Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (83361). Property di Griya Taman Asri memiliki spesifikasi berupa luas 102 m2, memiliki 5 ruangan, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 garasi yang muat 1 mobil, serta daya listrik 0,9 kWh.

Griya Pesona Alam, adalah perumahan yang dirancang sebagai hunian modern dengan kualitas bangunan terbaik dan lokasinya berada di pinggir kota Mataram. Griya Pesona Alam berlokasi di Dasan Geria, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (83239). Property di Griya Pesona Alam memiliki spesifikasi berupa luas 102 m2, memiliki 3 ruangan, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 garasi yang muat 1 mobil, serta daya listrik 0,9 kWh.

Cluster Asterdea, adalah salah satu dari bagian Grand Natura adalah perumahan yang dirancang sebagai hunian eksklusif dengan kualitas bangunan terbaik dan lokasinya berada di jantung kota Mataram. Cluster Asterdea berlokasi di Grand Natura, Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (83123). Property di Cluster Asterdea memiliki spesifikasi berupa luas 264 m2, memiliki 5 ruangan, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 garasi yang muat 4 mobil, serta daya listrik hingga 3,3 kWh.

Griya Perembun Asri, adalah perumahan yang dirancang sebagai hunian modern dengan kualitas bangunan terbaik dan lokasinya berada di pinggir kota Mataram. Griya Perembun Asri berlokasi di Perampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (83361). Property di Griya Perembun Asri memiliki spesifikasi berupa luas 102 m2, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 garasi yang muat 1 mobil, serta daya listrik hingga 0,9 kWh.

Cluster Fuchidea, adalah salah satu dari bagian Grand Natura adalah perumahan yang dirancang sebagai hunian eksklusif dengan kualitas bangunan terbaik dan lokasinya berada di jantung kota Mataram. Cluster Fuchidea berlokasi di Grand Natura, Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (83123). Property di Cluster Fuchidea memiliki spesifikasi berupa luas 264 m2, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 garasi yang muat 1 mobil, serta daya listrik hingga 3,3 kWh.

DOWNLOAD LOGO VARINDO LOMBOK INTI
Terima kasih telah berkunjung ke blog kami www.logoawal.blogspot.com. Bagi anda yang ingin mendownload Logo Varindo Lombok Inti dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-varindo-lombok-inti-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO VARINDO LOMBOK INTI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO VARINDO LOMBOK INTI"

Posting Komentar