LOGO BIMILK

 
Bimilk, sebagaimana dikutip dari laman resminya bimilk.mk, memiliki tradisi sejak tahun 1952, yaitu "Mlekara AD Bitola" (Sebuah Perusahaan Saham Gabungan untuk Pembuatan Produk Susu Bitola) saat ini menjadi produsen susu dan produk susu terbesar di Republik Makedonia, Bimilk, memenuhi kebutuhan harian lebih dari satu juta pelanggan. Pelanggan sendiri merupakan fokus dari strategi bisnis perusahaan. Dari kebutuhan dan keinginan mereka semua proses dan aktivitas bisnis dimulai dalam kaitannya dengan pengembangan, modernisasi, dan standarisasi produksi.

Perluasan perusahaan Bimilk dan pengembangan bermacam-macam produk baru dimungkinkan dengan mengikuti tren dunia dan berinvestasi dalam teknologi baru yang canggih dengan komitmen penuh terhadap keamanan dan kualitas produk dan proses produksi. Ini menegaskan posisi terdepan perusahaan kami di industri susu dan produk susu. Perusahaan memegang standar tertinggi untuk manajemen mutu dan kontrol keamanan pangan - ISO 22000 (standar terintegrasi HACCP dan ISO 9001) dan standar lingkungan ISO 14000.
 
Bimilk juga merupakan satu-satunya perusahaan pengolahan produk susu di Makedonia yang memiliki nomor ekspor untuk ekspor ke negara-negara Uni Eropa, yang merupakan bukti kualitas produk Bimilk yang tinggi dengan penerapan standar tersebut. "Mlekara AD Bitola" menyediakan produk berkualitas tinggi dan aman bagi ribuan konsumen yang setiap hari menggunakan produknya. Oleh karena itu peningkatan kualitas dan keamanan pangan secara terus menerus, menjaga kelestarian dan perbaikan lingkungan, merupakan tujuan utama dan prioritas utama perusahaan.

Keberhasilan suatu perusahaan, selain hasil usaha, juga merupakan hasil dari kontribusi aktifnya terhadap perkembangan masyarakat. Aksi kemanusiaan "Rangkul sebagai hadiah" telah membawa "Mlekara AD Bitola" hadiah rumah dan pengakuan internasional untuk praktik sosial terbaik dalam kategori perusahaan besar. Hadiah diberikan untuk partisipasi inisiatif bernama "Sistem Remunerasi Perusahaan Eropa untuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Mereka" di Brussels.

DOWNLOAD LOGO BIMILK
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Bimilk dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-bimilk-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BIMILK   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BIMILK"

Posting Komentar