LOGO CAMPBELL UNIVERSITY

 
Campbell University, adalah universitas swasta Kristen, Liberal Arts di Buies Creek, North Carolina. Kampus utama Campbell di Buies Creek adalah rumah bagi Sekolah Tinggi Seni & Sains, Sekolah Tinggi Farmasi & Ilmu Kesehatan, Sekolah Divinity, Sekolah Pendidikan, Sekolah Bisnis Lundy-Fetterman, dan Sekolah Teknik. Kampus Ilmu Kesehatan di dekatnya adalah rumah bagi Sekolah Pengobatan Osteopatik Jerry M. Wallace dan Sekolah Keperawatan Catherine W. Wood. 

Kampus Raleigh di pusat kota Raleigh adalah rumah bagi Sekolah Hukum Norman Adrian Wiggins, serta program lainnya. Campbell juga menyediakan kelas online melalui Pendidikan Dewasa & Daring, memiliki kampus di Fort Bragg/Pangkalan Angkatan Udara Pope dan di Camp Lejeune di Carolina Utara, dan menjalankan program sarjana di Tunku Abdul Rahman College di Kuala Lumpur, Malaysia. Tim atletik universitas adalah Unta Petarung; program atletiknya memasukkan 20 tim Divisi I NCAA.

Pada tanggal 5 Januari 1887, James Archibald Campbell, seorang pendeta Baptis berusia 26 tahun, menyambut 16 siswa ke sebuah gereja kecil di Buies Creek, Carolina Utara, untuk hari pertama kelas sekolah yang ia dirikan: Akademi Buies Creek. Pada akhir semester pertama, ada 92 siswa. Pada awalnya, Akademi Buies Creek hanya memiliki tiga anggota fakultas: J.A. Campbell adalah kepala sekolah; A.E. Booth, lulusan dari Nashville Normal College, menjabat sebagai asisten dan guru dari Normal Department and Business College; dan Cornelia F. Pearson adalah seorang asisten dan guru di Departemen Pratama.

Katalog tahun 1887 memuji lokasi pedesaan: "Berada di pedesaan, kami menghindari banyak godaan yang terjadi di kota-kota dan menyelamatkan pelanggan kami dari kemewahan dalam berpakaian." Permulaan pertama berlangsung pada tanggal 20 Mei 1887, dan setiap siswa berpartisipasi dalam program tersebut. Josephus Daniels dari Raleigh, editor State Chronicle dan kemudian pemilik The Raleigh News & Observer, menyampaikan pidato utamanya. 

Awal abad ke-20 mengantarkan kesulitan yang luar biasa bagi sekolah muda. Pada malam tanggal 20 Desember 1900, api yang mencurigakan menghancurkan akademi dan semua bangunan kecuali tabernakel kayu besar. Setelah kebakaran, Zachary Taylor Kivett datang berkunjung dan menemukan Campbell. Kivett juga berjanji pada J.A. Campbell untuk membangun gedung bata baru yang lebih kuat dan kokoh di kampus. Selama 478 hari berikutnya, dia mengawasi dan mengawasi hampir setiap aspek rekonstruksi akademi, mulai dari menggambar rencana dan membuat batu bata hingga menggergaji kayu dan mencampur pasir dan kapur. 

Pada tanggal 8 Januari 1901, tabernakel mulai dibuka untuk kegiatan perkuliahan. Pada November 1903, bangunan batu bata baru didirikan dengan biaya $30.000. Penyelesaian Gedung Kivett membawa kehidupan baru ke sekolah. Lampu listrik masuk ke kampus pada tahun 1918. J.A. Campbell mendapatkan sumbangan $60.000 dari Tn. B.N. Duke pada tahun 1927 untuk mendirikan fasilitas air dan pembuangan limbah modern di kampus. Ada 620 siswa yang terdaftar di sekolah tersebut pada tahun 1923, dan asrama pertama untuk anak laki-laki diselesaikan tahun itu. Itu kemudian dikenal sebagai Asrama Layton.

Pada tahun 1957, pendaftaran di kampus utama mencapai 1.023 mahasiswa, dan lebih banyak fasilitas tempat tinggal ditambahkan ke kampus. Pada tahun 1961, Gedung Administrasi James A. Campbell didedikasikan dan Bryan Hall untuk wanita dibuka "sebagai sekelompok 12 unit apartemen satu lantai yang dikelompokkan di sekitar dinding luar" yang dapat menampung 200 siswa. Sebuah bangunan utama yang diselesaikan di kampus adalah Leslie Campbell Hall of Science seluas 44.000 kaki persegi. Kemudian pada tahun 1979 statusnya berubah menjadi Universitas

DOWNLOAD LOGO CAMPBELL UNIVERSITY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Campbell University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-campbell-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CAMPBELL UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CAMPBELL UNIVERSITY"

Posting Komentar