LOGO FIRST QUANTUM MINERALS

 
First Quantum Minerals, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perusahaan pertambangan dan logam yang berbasis di Kanada yang kegiatan utamanya meliputi eksplorasi, pengembangan, dan penambangan mineral. Produk utamanya adalah tembaga, yang menyumbang 80% dari pendapatan pada 2016. Saham biasa First Quantum terdaftar untuk diperdagangkan di Bursa Efek Toronto di Kanada (simbol "FM"). Hingga 2016, First Quantum juga mempertahankan listing sekunder di London Stock Exchange (simbol "FQM"), di United Kingdom.

First Quantum Minerals didirikan pada tahun 1983 dengan nama Xenium Resources. Perusahaan ini berganti nama menjadi Zeal Capital pada tahun 1989, First Quantum Ventures pada tahun 1993, dan First Quantum Minerals pada tahun 1996. Operasi signifikan pertamanya adalah tambang Bwana Mkubwa di Zambia, yang diakuisisi pada tahun 1996. Pada tahun 2000, First Quantum mengakuisisi sebagian saham di Mopani Tambang Tembaga, perusahaan tembaga Zambia. Pada tahun 2001, dibuka Tambang Tembaga Lonshi di Republik Demokratik Kongo. Juga pada tahun 2001, perusahaan mengakuisisi tambang Kansanshi di Zambia.

Pada tahun 2006, First Quantum mengakuisisi Adastra Minerals yang berbasis di London seharga £140.000.000 dalam bentuk tunai dan saham. Pada tahun 2008, First Quantum mengakuisisi Scandinavian Minerals Ltd yang berbasis di Toronto yang mengembangkan tambang Kevitsa di Lapland, Finlandia utara. Pada bulan Desember 2009, First Quantum mengakuisisi Tambang Nikel Ravensthorpe di Australia Barat senilai US$340 juta dari BHP Billiton. Pada bulan Oktober 2010, First Quantum mengumumkan rencana untuk mengakuisisi Antares Minerals seharga $450 juta. 

Pada November 2010, First Quantum menjual sahamnya di Equinox Minerals. Pada April 2013, First Quantum berhasil menyelesaikan pengambilalihan Inmet Mining senilai CAD$5,1 miliar. Pada bulan Juni 2013, diumumkan bahwa FQM harus memberhentikan 500 pekerja di tambang Sentinel di Zambia karena tidak dapat mempertahankan pemeliharaan mereka sambil menunggu pencabutan perintah perlindungan atas operasinya dari Badan Pengelolaan Lingkungan Zambia.

Pada 2016, perusahaan menjual tambang Kevista ke Boliden AB seharga US$712 juta. Pada bulan Maret 2017, First Quantum mengumumkan telah meluncurkan penawaran Senior Notes senilai $1,6 miliar yang akan jatuh tempo pada tahun 2023 dan 2025. Pada bulan Desember 2017, First Quantum diumumkan sebagai "perusahaan pertambangan besar yang akan menyelesaikan Kemitraan Terbatas Pebble" oleh Ron Thiessen, presiden dan CEO dari Northern Dynasty Minerals Ltd., yang saat ini merupakan pemilik tunggal Kemitraan Pebble.

Pada Januari 2022, negosiasi antara Pemerintah Panama dan FQM mulai menetapkan kontrak baru terkait tambang Cobre Panama. Anak perusahaan Quantum Pertama, Minera Panamá S.A. membuat proposal yang menguntungkan Pemerintah Panama termasuk pembayaran tahunan sebesar US$375 juta dalam pendapatan pajak dan royalti. Pembayaran ini ditawarkan dengan syarat harga logam dan profitabilitas tambang ini tidak akan turun secara signifikan. Namun, Pemerintah Panama menghentikan diskusi pada Desember 2022 dan mengumumkan rencana untuk menghentikan operasi tambang ini.

DOWNLOAD LOGO FIRST QUANTUM MINERALS

Bagi anda yang ingin mendownload Logo First Quantum Minerals dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-first-quantum-minerals-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FIRST QUANTUM MINERALS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FIRST QUANTUM MINERALS"

Posting Komentar