LOGO OTSUKA

 
Otsuka, sebagaimana dikutip dari laman resminya otsuka.co.id, didirikan pada tahun 1974 sebagai perusahaan patungan di bidang industri farmasi dengan Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., Jepang. Dibangun di atas lahan seluas 48.397 m² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan produk-produk obat diantaranya Cairan Infus/Injeksi dan Obat Etikal, maupun Produk Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus serta Produk-produk Alat Kesehatan.

Produk Cairan Infus telah berhasil menembus pasar farmasi serta memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Sukses ini telah mendorong kami untuk melangkah lebih jauh di industri farmasi dengan memproduksi obat-obat Etikal, Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus dan Alat-alat Kesehatan yang telah memenuhi persyaratan standarisasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), CPAKB (Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik) dan CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik). Dimana keberhasilan tersebut diikuti dengan keberhasilan kami mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu, ISO 22000 untuk Sistem Manajemen Keamanan Pangan, ISO 14001 untuk Sistem Manajemen Lingkungan, ISO 50001 untuk Sistem Manajemen Energi, Sertifikat Halal serta Sertifikat AEO untuk sertifikasi kepabeanan dibidang ekspor dan impor.

Langkah diversifikasi bisnis yang diambil oleh PT Otsuka Indonesia terus berkembang, tidak hanya di Indonesia saja, tetapi kami juga telah mengembangkan sayap dengan melakukan ekspor ke beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Filipina, Mongolia, Sri Lanka, Thailand, India dan Mesir. Selama puluhan tahun, PT Otsuka Indonesia telah terbukti mampu menguasai bisnis Cairan Infus dan untuk terus memperkuat kedudukan tersebut, kami selalu tertantang untuk terus mengembangkan produk-produk baru dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan secara berkesinambungan, sesuai dengan moto kami yaitu: Otsuka-people creating new products for better health worldwide.

Grup Otsuka dimulai dengan pendirian Otsuka Seiyaku Kogyobu (Otsuka Pharmaceutical) di Kota Naruto, Prefektur Tokushima, pada tahun 1921 oleh pendiri Busaburo Otsuka (1891-1970). Saat itu sebagai produsen bahan baku kimia yang memproduksi magnesium karbonat (tercantum dalam Farmakope Jepang) dari residu tambak. Pada 1946, Otsuka Pharmaceutical Factory memulai produksi produk farmasi termasuk berbagai larutan intravena. Tahun 1964, Otsuka Pharmaceutical Factory memisahkan departemen penjualan dan mendirikan Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd. 

Pada tahun 1971, Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., mulai mengekspor dan menjual infus buatan Jepang ke Indonesia. Pada saat itu, ada kenyataan bahwa tidak ada produsen infus di negara berpenduduk 120 juta, dan kenyataan itu menyebabkan banyak masalah yang mengancam jiwa, dan kemajuan Otsuka adalah sebagai tanggapan atas tuntutan antusias masyarakat setempat. Pada tahun 1973, Pusat penelitian Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., menyusun filosofi, "Otsuka-people creating new products for better health worldwide", yang kemudian menjadi filosofi seluruh perusahaan Otsuka.

Tahun 1974, PT Otsuka Indonesia didirikan sebagai Perusahaan Farmasi Joint Venture dengan Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd., Jepang. Tahun 1975, PT Otsuka Indonesia membangun pabrik di Lawang, Jawa Timur dengan mempertimbangkan kualitas sumber air dengan mata air. Legenda Indonesia menyebut air di Lawang sebagai "Air Suci", kini menjadi larutan infus yang dikemas dalam botol plastik modern. Tahun 1978, Otsuka memulai pembuatan ampul dalam botol plastik 25ml dan produk klinis parenteral dalam botol kaca. Lalu pada 1982, Otsuka meluncurkan tablet Meptin, bronkodilator sebagai obat terapi pertama.

DOWNLOAD LOGO OTSUKA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Otsuka dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-otsuka-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO OTSUKA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO OTSUKA"

Posting Komentar