LOGO PRINGLES

 
Pringles, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, merupakan salah satu merek dari makanan ringan jenis keripik kentang. Produk ini berdiri tahun 1967. Menurut paten, produk ini bermarkas di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Pringles memiliki logo yang sangat khas yakni seorang pria berkumis tebal yang memakai dasi kupu-kupu berwarna merah. Varian rasa dari Pringles juga cukup beragam, mulai dari rasa BBQ, Sour Cream, Cheddar Cheese, Sweet Mesquite BBQ, Pizza-Licious, Sour Cream & Onion, Jalapeño, Salt & Vinegar, Spicy Cajun dan masih banyak lagi.

Pada setiap varian rasanya, sebagaimana dikutip dari kumparan.com, Pringles pun tetap konsisten dengan kemasan ikoniknya, yakni 'maskot berkumis'. Maskot ini diambil dari seorang manusia biasa bernama Julius Pringles. Demi perannya sebagai maskot berkumis bagi Pringles, Julius ini rela menjalani hidup dengan style kumis lebatnya selama bertahun-tahun. Sadar atau tidak, jika dilihat dari dekat, posisi kumis kanan dan kiri Julius ini terlihat seperti dua keripik Pringles yang telah disatukan. Tak ada yang namanya kesuksesan bagi Pringles, tanpa adanya pihak-pihak di belakang layar yang memiliki beragam peran penting. Salah satunya, yang juga merupakan kontribusi utama, yakni seseorang yang bernama Gene Wolfe. Ia adalah seorang penulis fiksi ilmiah yang telah membantu dalam membangun mesin produksi Pringles.

Selain itu, terdapat sang ahli kimia dan teknisi makanan yang bernama, Fred Baur. Ia berkontribusi dalam menciptakan kaleng Pringles berbentuk silinder yang melegenda. Bukan hal yang mudah, untuk mendapatkan kemasan yang pas bagi produk Pringles, Fred Baur melakukan eksperimen berkali-kali. Tujuannya ingin menguji apakah keripik akan pecah atau aman di dalam kemasan buatannya. Terakhir, Alexander Lipea, dengan perannya yang begitu penting. Dialah yang membawa beberapa rasa keripik Prigles serta nama-nama di setiap variannya. Akhirnya, lahirlah Pringles sebagai camilan keripik yang begitu populer hingga saat ini.

DOWNLOAD LOGO PRINGLES
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Pringles dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.

download-logo-vector-pringles-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PRINGLES   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PRINGLES"

Posting Komentar