LOGO SMK KARYA PEMBANGUNAN BALEENDAH BANDUNG

 
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Pembangunan Baleendah Bandung, sebagaimana dikutip dari laman resminya smkkpbe.sch.id, awal berdirinya adalah untuk memenuhi tuntutan pasar kerja pada saat itu tahun 1998 masih bernama Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) KP Baleendah dan berlokasi di Jl. Adipati Agung No. 32. Jurusan yang dibuka meliputi Administrasi Perkantoran. Nomor ijin Pendirian dan Tahun Pendirian Sekolah 775a/1025/Kep/07/1998 Tanggal 29 September 1998.

Perubahan nama menjadi SMK KP Baleendah karena mengikuti perubahan nomenklatur yang diterbitkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui Keputusan Mendikbud RI nomor 036/O/1997. Tentang Perubahan Nomenklatur SMKTA menjadi SMK Serta Organisasi dan Tata Kerja SMK. Hingga saat ini belum ada aturan baru mengenai perubahan nomenklatur SMK sehingga masih bernama SMK KP Baleendah. SMK KP Baleendah saat ini memiliki tiga kompetensi kealian yaitu Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP).

Prestasi SMK KP Baleendah
  • Juara 5 dan 10 dalam KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) Jenjang SMK Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021
  • Juara Umum Festival Pencak Silat "Kasundan Club Open I Se Jawa Barat & Banten 24 -26 Juni 2022
  • Juara 1 Baca Al-Qur'an
  • Juara 1 Karate Kejuaraan Karate GSS Cup 1 se-Bandung Raya
  • Juara 2 Progresif Futsal 2022
  • dll

DOWNLOAD LOGO SMK KP BALEENDAH

Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMK KP Baleendah Bandung dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-smk-karya-pembangunan-baleendah-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMK KP BALEENDAH   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMK KARYA PEMBANGUNAN BALEENDAH BANDUNG"

Posting Komentar