LOGO BROWN UNIVERSITY

 
Brown University, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah universitas swasta yang terletak di Providence, Rhode Island, dan merupakan anggota Ivy League. Didirikan tahun 1764 sebelum kemerdekaan Amerika Serikat dari Kekaisaran Britania Raya sebagai Perguruan Tinggi Koloni Britania Raya di Rhode Island dan Providence Plantations di awal kekuasaan Raja George III (1760–1820), Brown adalah institusi pendidikan tinggi tertua ketiga di New England dan tertua ketujuh di Amerika Serikat.

Brown University adalah perguruan tinggi pertama di AS yang menerima mahasiswa tanpa memandang agama. Secara akademis, Brown terdiri dari The College, Graduate School, dan Alpert Medical School. Program internasional Brown diatur melalui Watson Institute for International Studies. The New Curriculum, diperkenalkan tahun 1969, menghapus persyaratan distribusi dan membolehkan apapun dilakukan pada dasar kepuasan. Selain itu, tidak ada nilai plus atau minus dalam sistem pemeringkatan. Sekolah ini mempunyai program teknik sarjana tertua di Ivy League (1847). Pembroke College, perguruan tinggi wanita Brown, bergabung dengan universitas ini pada 1971.

Kampus utama Brown terletak di College Hill di East Side of Providence. 37 tim atletik universitas ini dikenal sebagai Brown Bears. Warna sekolah terdiri dari coklat anjing laut, merah kardinal, dan putih. Maskot Brown adalah beruang, yang sudah ada sejak 1904. Maskot berkostum yang bernama "Bruno" ini biasa muncul pada perlombaan atletik. Orang-orang yang dikaitkan dengan Universitas ini disebut sebagai Brunonians. Sejak 2001, presiden ke-18 Brown adalah Ruth J. Simmons, presiden wanita permanen pertama di universitas ini. Ia juga merupakan presiden Afrika Amerika pertama dan presiden wanita kedua pada sebuah institusi Ivy League. 

DOWNLOAD LOGO BROWN UNIVERSITY

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Brown University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-brown-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

 
LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BROWN UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BROWN UNIVERSITY"

Posting Komentar