LOGO WORLD FOOD PROGRAME (WFP)

 
World Food Programe (WFP), sebagaimana dikutip dari laman neliti.com, adalah cabang bantuan makanan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa dan organisasi kemanusiaan terbesar di dunia yang menangani kelaparan dan meningkatkan ketahanan pangan. WFP menyediakan bantuan makanan untuk rata-rata 80 juta orang di 75 negara setiap tahun. Dari kantor pusatnya di Roma dan dari lebih dari 80 kantor negara di seluruh dunia, WFP bekerja untuk membantu orang-orang yang tidak dapat memproduksi atau mendapatkan makanan yang cukup untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Mereka adalah anggota Kelompok Pengembangan PBB dan bagian dari Komite Eksekutifnya. 

Sejarah berdirinya WFP, sebagaimana dikutip dari laman resminya wfp.org, berawal pada September 1962, saat Boein Zahra, Iran Utara diguncang gempa dimana 12.000 orang meninggal dan ribuan rumah hancur. Selain menjadi bencana besar bagi negara tersebut, getaran gempa ini juga turut menggetarkan semangat World Food Programe (WFP) yang saat itu baru berumur beberapa bulan. Meski begitu, dengan cepat mengirimkan korban selamat 1.500 metrik ton gandum, 270 ton gula, dan 27 ton teh. WFP didirikan pada 1961 (atas perintah Presiden AS Dwight Eisenhower) sebagai percobaan untuk memberikan bantuan pangan melalui sistem PBB, WFP akan dinilai ulang dalam waktu tiga tahun. 

Dan benar saja, beberapa tahun berikutnya, alam telah menunjukkan penilainan terhadap kerja WPF. Krisis multi dimensi yang melanda banyak negeri, Topan yang menyapu daratan di Thailan, Aljazair yang baru saja merdeka harus memulangkan dan memberi makan para pengungsi perangnya. Dalam kasus-kasus tersebut dan beberapa kasus lainnya WPF telah berperan aktif memberikan bantuan pangan ke penjuru dunia sebagai tugas utamanya. WPF juga mulai mengembangkan program bantuan darurat dan rehabilitasi, yang diluncurkan pada tahun 1963 untuk Nubia di Sudan. 

Bermarkas besar di Kota New York, WFP memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan jangka panjang untuk program pangan di negara-negara berkembang. WFP merupakan agensi yang didanai secara sukarela, oleh karena itu agensi ini bergantung pada sumbangan dari pemerintah dan pribadi. Program-programnya menekankan pengembangan pelayanan masyarakat untuk mempromosikan program pangan. Organisasi ini dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 2020.

World Food Programe (WFP), menjangkau berbagai kegiatan, memberikan bantuan penyelamatan jiwa dalam keadaan darurat dan mendukung mata pencaharian yang berkelanjutan dan tangguh untuk mencapai dunia tanpa kelaparan. World Food Programe (WFP), bekerja di 123 negara dan wilayah sekitarnya, menggabungkan bantuan darurat dengan pembangunan jangka panjang sambil menyesuaikan kegiatan WFP dengan konteks dan tantangan di setiap lokasi dan orang-orangnya. Ada berbagai cara di mana orang dapat mendukung misi WFP untuk menghilangkan kelaparan, mulai dari memberikan donasi hingga membawa keahlianya ke pekerjaan WFP di garis depan.

DOWNLOAD LOGO WORLD FOOD PROGRAME (WFP)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo World Food Programe (WFP) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-wfp-world-food-programme-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO WORLD FOOD PROGRAME (WFP)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO WORLD FOOD PROGRAME (WFP)"

Posting Komentar