LOGO WIJAYA KARYA GEDUNG (WIKA GEDUNG)

 
Wijaya Karya Gedung (Wika Gedung), sebagaimana dikutip dari laman resminya wikagedung.co.id, secara konsisten memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan dalam perannya sebagai Total Solution Contractor pada bidang konstruksi bangunan dan konsesi dengan mengedepankan safety & quality dalam menciptakan ruang (space) untuk kehidupan manusia yang lebih baik. Wijaya Karya Gedung (Wika Gedung) dengan kode Emiten WEGE, memiliki reputasi sekaligus rekam jejak yang baik. 

Rekam jejak yang baik tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Perusahaan dalam menyelesaikan berbagai proyek besar di seluruh Indonesia dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, inovasi Perusahaan dalam strategi pengembangan bisnis dan kemampuan untuk meraih peluang pasar melalui pengembangan sektor hulu dan hilir, serta penerapan strategi Upstream dan Downstream integration. Penerapan strategi Upstream dan Downstream integration ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis inti Perusahaan yaitu konstruksi bangunan gedung sampai dengan konsesi (integration) dan memperkuat industri konstruksi bangunan pracetak dan modular (Downstream integration). Langkah ini bertujuan untuk mempersiapkan Perusahaan menjadi Integrated Space Provider pada 2023.

WEGE, sebagai salah satu dari tujuh anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), telah tumbuh dan berkembang secara konsisten melayani pasar pemerintah, BUMN/BUMD, loan dan swasta di Indonesia. Berdiri pada 24 Oktober 2008, WEGE memulai usaha di bidang konstruksi bangunan gedung dan memiliki reputasi sebagai perusahaan konstruksi terdepan di Indonesia.

DOWNLOAD LOGO WIJAYA KARYA GEDUNG (WIKA GEDUNG)

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Wijaya Karya Gedung (Wika Gedung) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-wijaya-karya-gedung-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO WIJAYA KARYA GEDUNG (WIKA GEDUNG)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO WIJAYA KARYA GEDUNG (WIKA GEDUNG)"

Posting Komentar