LOGO NEW BALANCE (NB)

 
New Balance (NB), sebagaimana dikutip dari laman highlight.id, sebelum dikenal sebagai salah satu deretan merk sepatu paling modis yang dikenakan oleh banyak kalangan termasuk para artis, NB merupakan produsen sepatu untuk beragam jenis olahraga. Cakupan olahraganya pun luas, mulai dari running, hiking, tenis, basketball, cross-training, bahkan skateboarding, dan BMX. Namun esensinya di awal, tetaplah sebagai sepatu lari. NB termasuk ke dalam jajaran sepatu yang sudah malang melintang sejak lama sekali. Perusahaan yang mulanya bernama New Balance Arch Support Company sudah ada sejak tahun 1906, dan didirikan oleh William J. Riley di daerah Boston, Amerika Serikat. 

Ada kisah unik di balik terciptanya New Balance, sang kreator NB, yaitu Riley, yang merupakan imigran asal Inggris, ternyata terinspirasi dari keseimbangan sempurna yang dimiliki ayam yang bisa berjalan dan berlari meskipun hanya memiliki tiga titik pada cakar kaki untuk menahan beban tubuhnya. Dari temuan sederhana bisa menghasilkan ide yang luar biasa. Riley pun mulai berkreasi dan menciptakan sepatu yang nantinya bakal memengaruhi dunia. Tetapi seapik apapun karya dan produksinya, tetaplah Riley membutuhkan personil marketing untuk bisa memasarkan produknya secara efektif. 

Riley pun akhirnya merekrut Arthur Hall sebagai salesman. Berjalannya waktu, kehadiran Arthur semakin melambungkan prestasi NB, hingga akhirnya dia diangkat menjadi Official Business Partner of New Balance di tahun 1934. Kecapakapan Arthur Hall akhirnya membawa dirinya memegang tampuk terpenting dalam perusahaan NB selepas masa Riley. Singkat cerita, Arthur Hall akhirnya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan dengan juga menjual perusahaan NB kepada putrinya yaitu, Eleanor dan suami bernama Paul di tahun 1954. Dari dua orang itu, roda bisnis perusahaan NB tetap berjalan baik.

Lewat kepemimpinan dua suami istri tersebut, NB melahirkan jenis sepatu bernama Trackster pada tahun 1960. Trackster merupakan sepatu lari pertama di dunia yang didesain dengan sol empuk sehingga memanjakan para atlet atletik kala itu. Apiknya kualitas produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat serta dikombinasikan dengan strategi pemasaran yang baik, membuat NB terus melesat meraih popularitas. Dua puluh delapan tahun berada di bawah kendali duet suami istri yang masih merupakan keluarga Arthur Hall, NB sempat mengalami kemunduran. 

Untuk terus mempertahankan eksistensi perusahaan ini, mereka kemudian menyerahkan perusahaan NB kepada Jim Davis yang juga masih memegang posisi penting di internal perusahaan NB dengan cara diakuisisi seharga $ 100.000. Di bawah kepemimpinan Jim Davis, popularitas NB meningkat. Kecintaan masyarakat pada olahraga jogging pada era 73 – 74 juga menjadi faktor yang turut melambungkan prestasi penjualan NB sebagai sepatu lari. Bahkan, pada Oktober 1976, seri NB 320 dinilai menjadi keluaran sepatu lari terbaik di dunia. 

Di balik suksesnya NB, andil Jim Davis sangat penting, terutama soal disiplin kualitas NB dan saklek-nya pada beberapa prinsip strategi. Jim Davis bersikukuh mempertahankan produksi NB hanya di Amerika, meskipun saat itu, banyak produsen alas kaki lainnya yang justru memindahkan produksinya ke luar negeri. Cina menjadi salah satu negara yang kerap dipilih untuk menempatkan proses produksi dari kalangan industri sepatu asing. Alasannya, karena biaya tenaga kerjanya di Cina lebih murah daripada tenaga kerja di Amerika Serikat.

DOWNLOAD LOGO NEW BALANCE (NB)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo New Balance (NB) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-new-balance-format-cdr-coreldraw-logoawal

 
LINK DOWNLOAD

>>   LOGO NEW BALANCE (NB)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO NEW BALANCE (NB)"

Posting Komentar