LOGO SPEZIA CALCIO FC

 
Spezia Calcio FC, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola Italia, bermarkas di La Spezia Genova, Liguria. Spezia Calcio didirikan pada tahun 1906 oleh bankir Swiss Hermann Hurny (atau Hurni dalam beberapa dokumen), yang bermain untuk cadangan Crystal Palace di London selama waktunya di sana sebagai mahasiswa. Diduga kit Spezia pertama, berwarna biru muda dan putih, adalah kit bekas Crystal Palace yang disumbangkan ke Hurny ketika ia kembali ke La Spezia. Dia bermain untuk Crystal Palace lagi (dalam bentuk yang dihidupkan kembali) pada tahun 1909.

Pada tahun 1926, mereka memenangkan Seconda Divisione dan dipromosikan ke Prima Divisione, yang pada saat itu merupakan level tertinggi kedua di sepak bola Italia. Pada tahun 1929 Spezia memenangkan Prima Divisione tetapi liga diturunkan menjadi divisi ketiga di Italia sehingga tim tetap berada di level kedua, bermain di Serie B. Untuk musim 1929–30, klub bermain di musim pertama Serie B yang baru dibentuk dan berganti nama menjadi AC Spezia. Spezia tetap di level ini sebelum mengalami degradasi pada tahun 1935, hanya dengan cepat kembali untuk musim 1936–37.

Pada tahun 1944, karena Perang Dunia II, federasi sepak bola Italia memutuskan untuk membagi liga teratas menjadi putaran regional. Spezia memenangkan babak tersebut dan lolos ke semifinal, di mana ia menantang Suzzara, Carpi dan Modena. Spezia juga memenangkan babak ini, memenangkan lima dari enam pertandingan yang dimainkan, hanya kalah dari Carpi. Dengan memenangkan babak semifinal, Spezia mengaku memainkan play-off dua leg melawan Bologna. Pertandingan pertama, dimainkan di Bologna, ditangguhkan karena insiden setelah gol 1-0 Spezia oleh pendukung Bologna; Spezia dianugerahi kemenangan 2-0 karena itu.

Pada tahun 2002, akhirnya gelar scudetto tahun 1944 itu diberikan kepada Spezia oleh F.I.G.C., tetapi tetap saja tidak dimasukkan dalam daftar peraih scudetto resmi. Untuk mengenang prestasi membanggakan itu, saat ini, dan dengan izin F.I.G.C; di seragam tim Spezia terpampang badge scudetto layaknya tim pemenang Serie A, tetapi dengan bentuk yang sedikit berbeda dari badge scudetto sebenarnya. Pada tahun 2008 karena krisis finansial, maka klub ini mengalami kebangkrutan.

Tim ini kemudian didirikan kembali pada tahun 2008 sebagai A.S.D. Spezia Calcio 2008 oleh Gabriele Volpi, pemilik tim polo air Pro Recco dan tim Kroasia HNK Rijeka, pemenang banyak scudetti dan diterima di Serie D non-profesional, berkat Pasal 52 NOIF FIGC. Setelah promosi di Lega Pro Seconda Divisione di akhir musim Serie D 2008–09, A.S.D. Spezia mengubah namanya menjadi "Spezia Calcio" yang hingga saat ini digunakan, nama yang digunakan ini seperti mengembalikan ke nama klub yang digunakan pada tahun 1995.

DOWNLOAD LOGO SPEZIA CALCIO FC

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Spezia Calcio FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-spezia-calcio-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SPEZIA CALCIO FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SPEZIA CALCIO FC"

Posting Komentar