LOGO ABBOTT LABORATORIES

 
Abbott Laboratories, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah produsen alat kesehatan dan produk perawatan kesehatan asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Abbott Park, Illinois. Perusahaan ini didirikan oleh seorang dokter asal Chicago, Wallace Calvin Abbott pada tahun 1888 untuk memformulasikan obat.  Berawal pada tahun 1888 di usia 30 tahun, Wallace Abbott (1857–1921), yang lulus dari Universitas Michigan pada tahun 1885, mendirikan Abbott Alkaloidal Company di Ravenswood, Chicago. Pada saat itu, ia merupakan seorang dokter praktek dan memiliki sebuah apotek.

Inovasinya adalah penggunaan bahan aktif dari tanaman obat, biasanya alkaloid (seperti morfin, kuinina, striknina, dan kodein), yang ia bentuk menjadi "granula dosimetrik" kecil. Inovasi ini sukses karena dapat memproduksi dosis yang lebih konsisten dan efektif untuk pasien. Pada tahun 1922, perusahaan ini pindah dari Ravenswood ke North Chicago, Illinois. Afiliasi internasional pertama Abbott adalah di London pada tahun 1907, dan kemudian di Montreal, Kanada (Fact 21). Abbott mulai beroperasi di Pakistan sebagai afiliasi pemasaran pada tahun 1948. 

Pada saat itu, perusahaan ini telah mempekerjakan lebih dari 1.500 orang. Saat ini, dua pabrik milik Abbott di Landhi dan Korangi di Karachi masih beroperasi memproduksi obat-obatan. Ekspansi berlanjut pada tahun 1962 saat Abbott mengadakan joint venture dengan Dainippon Pharmaceutical Co., Ltd., asal Osaka, Jepang, untuk memproduksi radiofarmasi. Pada tahun 1964, Abbott mengakuisisi Ross Laboratories, dan Richard Ross pun menjadi salah satu direksi Abbott hingga ia pensiun pada tahun 1983. Akuisisi terhadap Ross pun membawa Similac ke dalam portofolio Abbott. Beberapa tahun setelah diakuisisi oleh Abbott, Ross meluncurkan Pedialyte dan Ensure.

Pada tahun 1965, ekspansi Abbott ke Eropa berlanjut dengan membuka kantor di Italia dan Prancis. Abbott Laboratories telah eksis di India selama lebih dari 100 tahun melalui anak usahanya, Abbott India Limited yang saat ini merupakan produsen produk perawatan kesehatan terbesar di India. Menurut dua orang profesor Harvard, Lester Grinspoon dan Peter Hedblom, "Pada tahun 1966, Abbott Laboratories menjual setara dua juta dosis metamfetamin dalam bentuk bubuk ke seorang kriminal asal Long Island". Saat ini, Abbott eksis di lebih dari 160 negara.

DOWNLOAD LOGO ABBOTT LABORATORIES

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Abbott Laboratories dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-abbott-laboratories-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ABBOTT LABORATORIES   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ABBOTT LABORATORIES"

Posting Komentar