LOGO EASTERN ILLINOIS UNIVERSITY (EIU)

 
Eastern Illinois University (EIU), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah universitas negeri di Charleston, Illinois. Didirikan pada tahun 1895 sebagai Sekolah Normal Negara Bagian Illinois Timur, sebuah perguruan tinggi guru yang menawarkan gelar dua tahun, Eastern Illinois University (EIU) secara bertahap berkembang menjadi universitas komprehensif dengan kurikulum yang luas, termasuk gelar sarjana dan magister dalam pendidikan, bisnis, seni, sains, dan sastra.

Eastern Illinois Normal School didirikan oleh Badan Legislatif Negara Bagian Illinois pada tahun 1895 "untuk melatih para guru di sekolah-sekolah di Illinois Tengah Timur." Kampus seluas 40 acre diakuisisi di Charleston dan bangunan pertama ditugaskan. Ketika sekolah mulai kelas pada tahun 1899, ada 125 siswa dan fakultas beranggotakan 18 orang. Bangunan pertama selesai pada tahun 1899 dan disebut Old Main, meskipun secara resmi dinamai Gedung Administrasi Livingston C. Lord untuk menghormati presiden pertama EIU, yang menjabat dari tahun 1899 hingga 1933. 

Bangunan tersebut dibangun dari batu kapur Indiana dengan gaya kebangkitan Gotik yang berat dengan menara, menara, dan benteng, garis besarnya yang khas adalah simbol resmi sekolah. Old Main adalah salah satu "kastil Altgeld", lima bangunan yang dibangun pada tahun 1890-an di perguruan tinggi negara bagian Illinois. Gubernur John Peter Altgeld berperan penting dalam mendanai sistem universitas Illinois, dan dia sangat menyukai gaya Gotik. "Old Main" di Eastern dan Cook Hall di Illinois State University adalah satu-satunya sekolah di mana "kastil" tidak dinamai Altgeld. 

Bangunan Kebangkitan Gotik asli lainnya termasuk Booth Library dan Blair Hall. Blair Hall dipulihkan setelah bencana kebakaran pada tahun 2004. Pada musim gugur 2008, universitas membuka Pusat Seni Rupa Doudna yang baru dibangun, yang dirancang oleh arsitek internasional Antoine Predock. Kompleks seluas 138.000 kaki persegi (12.800 m2) menampung departemen musik, teater, dan seni visual. Selama abad ke-20, sekolah tersebut mengubah namanya beberapa kali untuk mencerminkan peralihannya dari perguruan tinggi guru menjadi lembaga multiguna yang dapat memberikan layanan yang lebih luas ke Illinois. 

Dengan demikian, Sekolah Normal Negeri Illinois Timur menjadi Sekolah Tinggi Guru Negeri Illinois Timur pada tahun 1921, yang kemudian menjadi Perguruan Tinggi Negeri Illinois Timur pada tahun 1947. Pada tahun 1957, Majelis Umum Illinois mengubah nama institusi menjadi Universitas Illinois Timur. Dalam U.S. News & World Report college rankings, Eastern Illinois University (EIU) diklasifikasikan sebagai universitas negeri regional dan cocok dengan salah satu dari empat wilayah: Wilayah Midwest. Dalam peringkat publikasi tahun 2019, EIU menempati peringkat No. 5 di antara rekan-rekannya di wilayah tersebut. 

DOWNLOAD LOGO EASTERN ILLINOIS UNIVERSITY (EIU)

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Eastern Illinois University (EIU) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-eastern-illinois-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EASTERN ILLINOIS UNIVERSITY (EIU)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EASTERN ILLINOIS UNIVERSITY (EIU)"

Posting Komentar