LOGO SMA NEGERI 1 BANJAR

 
SMA Negeri 1 Banjar, sebagaimana dikutip dari laman resminya sman1banjar.sch.id, didirikan pada tanggal 4 Agustus 1965 dengan nama SMA Ciamis kelas-kelas jauh di Banjar bertempat di SMP Negeri Banjar. Kegiatan belajar mengajar dilakukan siang hari kira-kira pukul 13.30 WIB setelah para siswa SMP pulang. Pada tahun 1968, SMA pun pindah ke daerah Pintusinga yang menjadi lokasi sekolah sekarang. Pada tahun itu pula, namanya berubah menjadi SMA Negeri 1 Banjar. Namun jumlah ruangan kelas masih sekitar 12 ruang kelas yang dibagi menjadi 4 ruang per-tingkatan, pertama kali dibangun oleh CV.Haruman. 

Adapun tahap-tahap penambahan ruang kelas adalah sebagai berikut : 4 kelas, 6 kelas, 7 kelas, 8 kelas dan akhirnya menjadi 9 kelas per-tingkatan seperti sekarang ini. Tahun 1970 SMAN 1 Banjar mengadakan peringatan HUT ke-5 yang disebut lustrum. Tahun 1975 pun diselenggarakan kegiatan serupa. Tetapi dengan nama lain, yaitu Dasawarsa. Kegiatan berupa perlombaan olahraga, kesenian dan pameran. Dan peringatan HUT SMAN 1 BANJAR rutin dilaksanakan tiap tanggal 4 agustus hingga sekarang.

Urutan kepala SMAN 1 Banjar dari yang pertama sampai sekarang adalah sebagai berikut :
Drs. Yudarsana (1965 – 1985)
Drs. Kocon Sudarman (1985 – 1990)
Drs. Gurbadi (1990 -1993)
Arkat Kartamihardja (1993 – 1997)
Drs. Koslia (1997 - )
Drs. Unen Astramanggala
Drs. Mahmudin Iskandar
Drs. Karta Hidayat (2001 – 2005)
Drs. Wawan Gunawan (2005 – 2009)
Dra. Nuraini Pudjiastuti, M.Pd. (2009 – 2013)
Drs. Tarsum Sumarna, M.Pd. (2013 - 2016)
Drs. Ahmad Sobana, M.Pd. (2016 - 2020)
Drs. Solehudin, M.Pd (2020)
Barnas, S.Pd., M.Pd (2020 - Sekarang)

Pada Tahun 2007 SMAN 1 Banjar ditunjuk oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah dan Umum Kementerian Pendidikan Nasional untuk menjadi RSMA-BI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) di Kota Banjar. Dalam perjalanannya SMA Negeri1 Banjar telah banyak mencetak alumni yang berhasil dalam prestasi, profesi dan akademik, dan bahkan adapula yang menjadi pejabat seperti Bupati dan ketua DPRD.

VISI DAN MISI
VISI

Andal dalam imtaq, peduli lingkungan, kompetitif dalam prestasi global

MISI
Mengoptimalkan penghayatan dan pengamalan ajaran agama, menciptakan sekolah berbudaya lingkungan dan mempertinggi semangat berkompetisi dalam prestasi global.

DOWNLOAD LOGO SMA NEGERI 1 BANJAR
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMA Negeri 1 Banjar dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sma-negeri-1-banjar-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMA NEGERI 1 BANJAR   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMA NEGERI 1 BANJAR"

Posting Komentar