LOGO CAVALIER CHOCOLATE

 
Cavalier Chocolate, sebagaimana dikutip dari laman resminya cavalier.be, adalah perusahaan keluarga Belgia yang secara eksklusif mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan produk cokelat tanpa tambahan gula sejak tahun 1996. Cavalier ditujukan untuk pecinta cokelat yang ingin atau harus menghindari gula baik untuk menikmati cokelat dengan cara yang lebih sehat, untuk tetap bugar, atau karena alasan medis, tetapi tanpa mengorbankan rasa. Cavalier mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan produk cokelat dan biskuit tanpa menambahkan gula ke dalam bahan tradisional. Ini adalah satu-satunya produsen Belgia yang hanya membuat produk cokelat tanpa tambahan gula.

Sejak dimulai pada tahun 1996 lalu, Cavalier telah membangun pengetahuan unik dalam menyiapkan produk cokelat tanpa tambahan gula. Inilah mengapa Cavalier dapat menampilkan dirinya hari ini sebagai model kualitas dan rasa yang sangat memperhatikan kesehatan. Cavalier hanya dapat mencapai posisi ini dengan memperjuangkan visi jangka panjangnya. Bagaimanapun, Cavalier tidak hanya ingin menempatkan produk dengan kualitas terbaik di pasar, konsumen juga harus dapat menikmati produk dan tidak perlu mengkhawatirkan kesehatannya.

Kunci penting lainnya untuk kesuksesan Cavalier adalah kepercayaan besar yang telah dibangun dengan mitra dan klien, baik dari dalam maupun luar negeri. Kepercayaan konsumen, yang telah dinikmati Cavalier selama bertahun-tahun, merupakan kontributor lain bagi kesuksesan perusahaan ini. Dengan memilih bahan baku yang akan digunakan secara menyeluruh dan hanya menerima produk akhir jika memenuhi kontrol kualitas Cavalier yang ketat 100%, Cavalier akan terus melakukan terobosan lebih lanjut di masa mendatang.

Sebagai gambaran, pabrik cokelat "Cavalier" sebelumnya merupakan bekas pabrik spekulan “R.V.H.” (Richard Van Hoorebeke). Pabrik ini dibangun dengan desain arsitek Ch. Sestig pada tahun 1932. Lalu pada tahun 1939 sebuah garasi dibangun bersebelahan dengan pabrik. Awalnya bangunan pabrik ini berbentuk persegi panjang dengan delapan kali delapan teluk, dengan di sudut kiri sebuah rumah, terletak di antara dua jalan buntu, Jalan Reseda dan Jalan Violetten. Dinding samping asli di kanan dan kiri sebagian besar mempertahankan tampilan aslinya dengan aksen tata letak teluk, pilaster, dan ujung dinding depan. Konstruksi atap asli masih ada di antara lapisan atap isolasi dan penutup atap bagian dalam yang higienis.

DOWNLOAD LOGO CAVALIER CHOCOLATE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Cavalier Chocolate dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-cavalier-chocolate-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CAVALIER CHOCOLATE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CAVALIER CHOCOLATE"

Posting Komentar