LOGO FLORIDA ATLANTIC UNIVERSITY

 
Florida Atlantic University, sebagaimana dikutip dari laman resminya fau.edu, sejarah berdirinya dimulai pada suatu hari yang cerah di bulan Oktober tahun 1964, saat Lyndon Baines Johnson, Presiden ke-36 Amerika Serikat, menyipitkan mata ke matahari Florida Selatan dan, dengan aksen Texasnya yang terkenal, menyatakan Universitas Florida Atlantic secara resmi dibuka. Bagi kepala eksekutif AS yang menjabat untuk meresmikan peresmian sebuah universitas regional yang baru merupakan hal yang sangat tidak biasa – namun, kemudian, FAU bukanlah lembaga pendidikan tinggi biasa. 

Sejak awal, FAU dibayangkan sebagai yang pertama dari generasi baru universitas Amerika yang akan dengan sengaja membuang perangkap yang tertutup ivy dari dunia akademisi yang terikat tradisi dan menemukan cara baru dan lebih baik untuk membuat pendidikan tinggi tersedia bagi mereka yang mencarinya. Memang, dalam sambutan dedikasinya, Presiden Johnson mengatakan bahwa Amerika telah memasuki era “ketika pendidikan tidak lagi hanya untuk anak orang kaya, tetapi untuk semua orang yang memenuhi syarat.” 

Berbicara di panggung terbuka di hadapan 15.000 orang, dia menyerukan "revolusi baru dalam pendidikan" dan mengatakan bahwa masyarakat Amerika yang berpendidikan penuh dapat sangat memperkaya kehidupan selama 50 tahun ke depan. Duduk di atas panggung di belakang Presiden saat dia berbicara adalah sederetan VIP politik Florida, termasuk Gubernur Farris Bryant, Senator AS Spessard Holland dan George Smathers, anggota Kongres AS Claude Pepper dan Paul Rogers, dan seorang bankir bernama Thomas F. Fleming, Jr., yang, lebih dari siapa pun, bertanggung jawab membawa universitas negeri terbaru Amerika ke Boca Raton.

Pada awalnya, ada sebuah pangkalan udara – tepatnya Lapangan Udara Angkatan Darat Boca Raton. Fasilitas ini, salah satu dari sedikit sekolah pelatihan radar yang dioperasikan oleh Korps Udara Angkatan Darat A.S. selama Perang Dunia II, dibuka pada bulan Oktober 1942 di kota resor pesisir Boca Raton yang sepi. Pangkalan itu, yang akhirnya mencakup lebih dari 5.800 hektar, melakukan bagiannya untuk membantu memenangkan perang, mengajarkan seni operasi radar yang relatif baru kepada ribuan penerbang, termasuk mereka yang berada di kapal Enola Gay dalam perjalanannya yang menentukan ke Hiroshima pada tahun 1945. 

Namun, pada tahun 1950-an, pangkalan tersebut telah melampaui kegunaannya; sekolah pelatihan radar yang pernah ditempatinya telah pindah ke Biloxi, Mississippi, dan rumput liar tumbuh tinggi di sekitar jalur pendaratan yang pernah melihat aliran yang stabil dari pesawat pembom B-17 dan B-29 yang datang dan pergi. Perang telah berakhir, dan Amerika menghadapi tantangan baru, termasuk gelombang pertama Baby Boomers yang akan segera datang. Anggota generasi yang paling beruntung secara ekonomi dalam sejarah AS, mereka akan mencari pendidikan tinggi dalam jumlah rekor, dan perguruan tinggi dan universitas Florida sama sekali tidak siap untuk serangan gencar.

Pada tahun 1955, Badan Legislatif Florida mengizinkan pembentukan universitas negeri baru untuk melayani wilayah tenggara negara bagian yang padat penduduk. Universitas baru ini akan menjadi yang kelima dalam Sistem Universitas Negeri, bergabung dengan Universitas Florida di Gainesville, Universitas Negeri Florida dan Universitas A&M Florida di Tallahassee, dan Universitas Florida Selatan di Tampa. Tokoh masyarakat di Broward dan Palm Beach County melangkah maju untuk menyarankan lokasi yang memungkinkan, tidak ada yang lebih antusias daripada Tom Fleming dari Boca Raton, yang membuat alasan meyakinkan untuk mengubah pangkalan udara yang dikosongkan menjadi penggunaan baru yang menarik ini.

Fleming adalah seorang visioner sejati yang mengakui banyak manfaat yang ditawarkan universitas negeri kepada Boca Raton. Putra seorang pengacara terkemuka Fort Lauderdale dan presiden bank, dia tiba di Boca Raton pada tahun 1941 untuk membantu mengelola Butts Farm seluas 4.000 acre, yang dimiliki oleh keluarga istrinya, Myrtle, dan dia sering menyebut dirinya sebagai " petani kacang.” Kredensial pendidikannya termasuk gelar sarjana dari University of Florida, di mana dia pernah menjadi anggota masyarakat kehormatan kepemimpinan Blue Key yang bergengsi, dan gelar MBA dari Harvard.

Tom Fleming berhasil dalam segala hal yang dia lakukan, dan ke mana pun dia pergi dia mendapatkan teman-teman yang berpengaruh. Pada saat dia memimpin upaya untuk mendirikan universitas negeri baru di Boca Raton – di bawah seruan “Boca U. in '62” – dia memiliki banyak teman di Tallahassee dan Washington yang akan terbukti menjadi sekutu yang kuat. Pada tanggal 18 Januari 1957, Fleming berdiri di hadapan Board of Control, yang merupakan badan yang mengatur universitas negeri di Florida pada saat itu, dan mengajukan proposalnya.

Pada tahun 1960, Kabinet Negara Bagian, duduk sebagai Dewan Pendidikan, memberikan persetujuan akhir untuk Boca Raton. Legislatif Florida mengesahkan undang-undang yang memungkinkan pada 15 Juli 1961, tanggal pembukaan universitas baru, Florida Atlantic University, ditetapkan pada September 1964.

DOWNLOAD LOGO FLORIDA ATLANTIC UNIVERSITY

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Florida Atlantic University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-florida-atlantic-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

 
>>   LOGO FLORIDA ATLANTIC UNIVERSITY HORIZONTAL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw
 
 
download-logo-vector-florida-atlantic-university-horizontal-format-cdr-coreldraw-logoawal

>>   LOGO FLORIDA ATLANTIC UNIVERSITY HORIZONTAL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FLORIDA ATLANTIC UNIVERSITY"

Posting Komentar