LOGO DAL NEGRO

 
Dal Negro, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perusahaan Italia yang memproduksi kartu remi, kartu tarot, kartu ramalan, catur, backgammon, roda roulette, dan mainan untuk anak-anak. Perusahaan memiliki kantor terdaftarnya, dari tahun 2002, di Carbonera di wilayah Treviso. Asal-usulnya berasal dari tahun 1756, sebagai pabrik kartu remi, dimiliki oleh seorang Austria yang terletak di kota Treviso. Itu dibeli pada tahun 1928 oleh keluarga Dal Negro. Selama beberapa dekade ia memiliki beberapa lokasi di kota Treviso, sebelum tiba di lokasi baru. 

Pada tahun 2003, ia membeli saingannya Masenghini tetapi tetap memisahkan merek-merek tersebut. Tahun berikutnya, ia mengakuisisi NTP yang berbasis di Milan, yang memproduksi kartu remi plastik. Dalam beberapa tahun terakhir perusahaan telah meningkatkan produksi geladak Tarot, yang juga mencakup geladak yang dibuat oleh Pemenang Nobel Sastra, Dario Fo. Pada tahun 2009 perusahaan memperluas bisnisnya dengan memulai produksi permainan kayu untuk anak-anak. 

Selain memproduksi mainan anak-anak, Dal Negro juga memperoleh hak eksklusif untuk mengimpor batu bata yang kompatibel dengan Lego yang diproduksi oleh perusahaan Polandia Cobi, dan mengimpor permainan Engino dari Siprus. Dilengkapi dengan panel surya, roda gigi dan tuas berteknologi tinggi. Produksi utama Dal Negro adalah Tarot, berikut diantara tarot-tarot tersebut:

  • Tarot guess - I guess Tarot (1978), ditemukan dan diilustrasikan oleh Sergio Ruffolo.
  • Bizarre Tarot - Tarot Bizarre (1980), diciptakan dan diilustrasikan oleh Franco Bruna.
  • Tarot of the Stars - Tarot of the Stars (1991), diciptakan dan diilustrasikan oleh Gio Tavaglione.
  • Mitelli's Tarot - Tarocchini of Mitelli (1995), cetak ulang dek asli yang dicetak oleh Giuseppe Maria Mitelli pada tahun 1660-an.
  • Visconti Tarots - Tarot Visconti (1997), cetak ulang dek asli yang dilukis oleh seniman anonim sekitar 1460.
  • Romeo and Juliet: Shakespeare Tarot - Tarot of Shakespeare (1998), ditemukan dan diilustrasikan oleh Louis Scarpini .
  • Stained-glass windows Tarot - Tarot Stained Glass (1999), ditemukan dan diilustrasikan oleh Louis dan Julia Scarpini.
  • Tarot Dario Fo - Tarot Dario Fo (2002), ditemukan dan diilustrasikan oleh Dario Fo dan Dominique Gobbo.
  • Lukumi Tarot - Tarot Lukumi (2003), ditemukan oleh Coulter Emanuele Guidi, diilustrasikan oleh Louis Scarpini.
  • Bacchus Tarot - Tarot of Bacchus (2005), ditemukan oleh Giordano Berti, diilustrasikan oleh Louis dan Julia Scarpini.
  • Venice Tarot - Tarot of Venice (2007), ditemukan oleh Giordano Berti, diilustrasikan oleh David Tonato
 
DOWNLOAD LOGO DAL NEGRO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Dal Negro dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-dal-negro-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DAL NEGRO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DAL NEGRO"

Posting Komentar