LOGO SUN TRUST

 
SunTrust, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perusahaan induk bank Amerika dengan SunTrust Bank sebagai anak perusahaan terbesarnya dan aset sebesar US$199 miliar per 31 Maret 2018. Perusahaan induk langsung bank ini didirikan pada tahun 1891 di Atlanta, tempat kantor pusatnya. Berawal pada tanggal 21 September 1891, leluhur perusahaan SunTrust yang paling langsung, Trust Company of Georgia, diberikan piagam oleh Majelis Umum Georgia sebagai Bank Tabungan Pelancong Komersial Atlanta. 

Para pendirinya adalah John M. Green, Joel Hurt, H. L. Atwater, W. A. Hansell, T. J. Hightower, J. G. Oglesby, J. D. Turner, John B. Daniel, Joseph Hirsch, Leon Lieberman, Louis Wellhouse, A. J. McBride, D. O. Dougherty, W. A. Gregg, W. W. Draper, A. C. Hook, W. T. Ashford, George W. Brooke, C. I. Branan, and C. D. Montgomery. Pada November 1893, ia direstrukturisasi sebagai perusahaan perwalian dan berganti nama menjadi Trust Company of Georgia. Pendahulu paling awal dari Sun Bank didirikan pada tahun 1911 sebagai The People's National Bank di Orlando, Florida. Pada tahun 1920, menjadi Bank Nasional Pertama. 

Pada awal 1930-an, selama Depresi Hebat, First National Bank dan Trust Company gagal. Itu direorganisasi pada Hari Valentine 1934 sebagai Bank Nasional Pertama di Orlando. Pada tahun 1973, bank bergabung dengan bank lain di Orlando menjadi SunBanks. Pada tanggal 31 Desember 1973, ia memiliki tiga anak perusahaan yang berhubungan dengan bank dan total aset sebesar $1,713 miliar. Pada awal 1980-an, bank melakukan merger lebih lanjut, memposisikan dirinya untuk negara bagian Florida untuk akhirnya mengizinkan perbankan antar negara bagian.
 
Merger tersebut yaitu menggabungkan Hillsboro Bank yang berusia 81 tahun, berbasis di Plant City, sebuah institusi dengan aset $150 juta dan kemudian menjadi bank tertua ketiga yang disewa negara. Itu juga membeli Florida State Bank of Tallahassee, yang telah dicoba untuk digabungkan pada tahun 1973, ketika ekonomi memburuk. Pada Mei 1983, Sun mengumumkan kesepakatan untuk Flagship Bank Inc. yang berbasis di Miami, dengan aset $3,3 miliar, yang menempatkan Sun sebagai salah satu perusahaan induk bank terbesar di Florida. Kesepakatan Unggulan adalah yang ketujuh dicapai oleh Sun dalam waktu kurang dari setahun.

Pada tahun 1985, Trust Company of Georgia dan SunBanks bergabung untuk membentuk SunTrust Banks, Inc. Perusahaan hasil merger tersebut berkantor pusat di Atlanta, dan terus beroperasi sebagai Trust Company Bank di Georgia dan Sun Bank di Florida. Perusahaan yang baru bergabung membuat kesepakatan besar pertamanya setahun kemudian, ketika membeli Third National Corporation of Nashville. Namun, terus menggunakan nama Nasional Ketiga di Tennessee. Pada tahun 1995, SunTrust menghentikan nama Trust Company Bank, Sun Bank dan Third National dan mengganti nama semua anak perusahaan perbankannya menjadi SunTrust.

DOWNLOAD LOGO SUN TRUST
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Sun Trust dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sun-trust-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SUN TRUST   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SUN TRUST"

Posting Komentar