LOGO ENGLAND NATIONAL FOOTBALL

 
England National Football, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah tim yang mewakili Inggris dalam sepak bola internasional senior utama pria sejak pertandingan internasional pertama pada tahun 1872. Tim ini dikendalikan oleh The Football Association (FA), badan pengatur sepak bola di Inggris, yang berafiliasi dengan UEFA dan berada di bawah yurisdiksi global dari badan sepak bola dunia FIFA. Inggris berkompetisi di tiga turnamen internasional utama: Piala Dunia FIFA, Kejuaraan Eropa UEFA, dan Liga Negara UEFA. 

Inggris adalah salah satu dari dua tim nasional tertua dalam sepak bola, bersama Skotlandia, di mana mereka memainkan pertandingan sepak bola internasional pertama pada tahun 1872. Kandang dari Inggris adalah Stadion Wembley, London, dan markas mereka berada di St George Park, Burton upon Trent. Posisi manajer tim saat ini dijabat oleh Gareth Southgate. Inggris adalah salah satu dari delapan negara yang telah memenangkan Piala Dunia FIFA. Inggris telah lolos ke Piala Dunia FIFA sebanyak 16 kali. Mereka telah memenangkan Final Piala Dunia 1966, yang pada saat itu juga diselenggarakan di Inggris, dan menjadi juara keempat pada tahun 1990 dan 2018. 

Inggris belum pernah menjuarai Kejuaraan Eropa UEFA, dengan performa terbaiknya hingga saat ini merupakan juara kedua pada tahun 2020.Inggris sebagai negara konstituen Britania Raya, bukan anggota Komite Olimpiade Internasional, oleh karena itu mereka tidak berkompetisi dalam Olimpiade. Hingga saat ini, Inggris menjadi satu-satunya tim yang memenangkan Piala Dunia FIFA, tetapi tidak memenangkan gelar kontinental utama pada tingkat senior, dan satu-satunya entitas non-negara yang memenangkan Piala Dunia FIFA. 

Tim sepak bola nasional Inggris adalah yang tertua di dunia; tim ini dibentuk bersamaan dengan Skotlandia. Pertandingan perwakilan antara Inggris dan Skotlandia dimainkan pada tanggal 5 Maret 1870, dan diselenggarakan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris. Pertandingan kembali diselenggarakan oleh perwakilan dari tim sepak bola Skotlandia pada 30 November 1872. Pertandingan ini, digelar di Hamilton Crescent, Skotlandia, dan dipandang sebagai pertandingan sepak bola internasional resmi pertama, karena kedua tim dipilih dan dioperasikan secara mandiri, bukan hasil kerja dari satu asosiasi sepak bola.

Selama 40 tahun ke depan, Inggris bermain secara eksklusif dengan tiga Home Nations lainnya—Skotlandia, Wales dan Irlandia—di British Home Championship. Pada awalnya, Inggris tidak memiliki stadion permanen. Pada tahun 1906 mereka bergabung dengan FIFA dan memainkan pertandingan pertama mereka melawan negara-negara selain Home Nations dalam tur ke Eropa Tengah pada tahun 1908. Stadion Wembley dibuka pada tahun 1923 dan menjadi stadion kandang mereka. Hubungan antara Inggris dan FIFA menjadi tegang, hal ini menyebabkan mereka mengundurkan diri dari FIFA pada tahun 1928, sebelum bergabung kembali pada tahun 1946.

Akibatnya, mereka tidak berkompetisi Piala Dunia sampai tahun 1950, di mana mereka kalah 1–0 dari Amerika Serikat, dan menjadi kekalahan paling memalukan dalam sejarah tim karena gagal melewati babak pertama. Kekalahan pertama mereka di kandang adalah ketika melawan tim asing Irlandia 2–0, pada 21 September 1949 di Goodison Park. Kekalahan 6–3 melawan Hungaria pada tahun 1953, merupakan kekalahan kedua mereka dari tim asing di Wembley. Dalam pertandingan balasan di Budapest, Hungaria berhasil memenangkan 7–1. Pertandingan ini menjadi kekalahan terbesar Inggris dalam sejarah. 

DOWNLOAD LOGO ENGLAND NATIONAL FOOTBALL
Bagi anda yang ingin mendownload Logo England National Football dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-england-national-football-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ENGLAND NATIONAL FOOTBALL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ENGLAND NATIONAL FOOTBALL"

Posting Komentar