LOGO DARTMOUTH COLLEGE

 
Dartmouth College, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah universitas riset Ivy League swasta di Hanover, New Hampshire yang didirikan pada tahun 1769 oleh Eleazar Wheelock, salah satu dari sembilan perguruan tinggi kolonial yang disewa sebelum Revolusi Amerika. Meskipun didirikan untuk mendidik penduduk asli Amerika dalam teologi Kristen dan cara hidup Inggris, universitas tersebut terutama melatih para pendeta Kongregasionalis selama sejarah awalnya sebelum secara bertahap menjadi sekuler. 

Universitas ini muncul dari ketidakjelasan relatif menjadi keunggulan nasional pada pergantian abad ke-20, dan dianggap sebagai perguruan tinggi sarjana paling bergengsi di Amerika Serikat pada awal 1900-an. Sementara Dartmouth sekarang menjadi universitas riset dan bukan sekadar perguruan tinggi sarjana, Dartmouth melanjutkan dengan "Dartmouth College" untuk menekankan fokusnya pada pendidikan sarjana. Perguruan tinggi ini mengikuti kurikulum seni liberal, Dartmouth memberikan instruksi sarjana di 40 departemen akademik dan program interdisipliner, termasuk 60 jurusan humaniora, ilmu sosial, ilmu alam, dan teknik, dan memungkinkan siswa merancang konsentrasi khusus atau terlibat dalam program gelar ganda.

Selain fakultas sarjana seni dan sains, Dartmouth memiliki empat sekolah profesional dan pascasarjana: Fakultas Kedokteran Geisel, Fakultas Teknik Thayer, Fakultas Bisnis Tuck, dan Fakultas Pascasarjana dan Studi Lanjutan Guarini. Universitas juga berafiliasi dengan Dartmouth–Hitchcock Medical Center. Dartmouth adalah rumah bagi Pusat Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial Rockefeller, Museum Seni Hood, Pusat Pemahaman Internasional John Sloan Dickey, dan Pusat Seni Hopkins. Dengan pendaftaran siswa sekitar 6.700, Dartmouth adalah universitas terkecil di Liga Ivy. Penerimaan sarjana sangat selektif dengan tingkat penerimaan 6% untuk kelas 2027, termasuk tingkat 4,5% untuk pelamar keputusan reguler.

Terletak di teras di atas Sungai Connecticut, kampus utama Dartmouth seluas 269 acre (109 ha) berada di wilayah pedesaan Upper Valley di New England. Universitas berfungsi dengan sistem seperempat, beroperasi sepanjang tahun dengan empat periode akademik sepuluh minggu. Dartmouth terkenal dengan fokus sarjana yang kuat, budaya Yunani, dan beragam tradisi kampus yang bertahan lama. 34 tim olahraga universitas bersaing antar perguruan tinggi dalam konferensi Liga Ivy Divisi I NCAA.

Universitas ini memiliki banyak alumni terkemuka, termasuk 170 anggota Senat AS dan Dewan Perwakilan Rakyat AS, 24 gubernur AS, 23 miliarder, 8 sekretaris Kabinet AS, 3 pemenang Hadiah Nobel, 2 hakim Mahkamah Agung AS, dan seorang wakil presiden AS. Alumni terkenal lainnya termasuk 79 Rhodes Scholars, 26 penerima Beasiswa Marshall, 13 penerima Hadiah Pulitzer, 10 CEO perusahaan Fortune 500, dan 51 peraih medali Olimpiade.

DOWNLOAD LOGO DARTMOUTH COLLEGE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Dartmouth College dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-dartmouth-college-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DARTMOUTH COLLEGE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DARTMOUTH COLLEGE"

Posting Komentar