LOGO ESTAC TROYES FC

 
Estac Troyes FC, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, umumnya dikenal sebagai Troyes, adalah klub sepak bola asosiasi profesional Prancis, berbasis di Troyes, yang bermain di Ligue 2, tingkat kedua sistem liga sepak bola Prancis, dan memainkan pertandingan kandangnya di Stade de l'Aube. Didirikan pada tahun 1986, sebagai klub profesional ketiga dari kota tersebut, setelah AS Troyes-Savinienne dan Troyes AF. Klub sepak bola pertama di Troyes didirikan pada tahun 1900, sebagai Union Sportive Troyenne (UST). 

Pada tahun 1931, bergabung dengan AS Savinienne, sebuah klub dari pinggiran kota Troyes, untuk membentuk Association Sportive Troyenne et Savinienne (ASTS). Klub yang baru dibentuk menjadi profesional pada tahun 1935, dan bergabung dengan Ligue 2. Klub mencapai Divisi Utama pada tahun 1954–55, di bawah bimbingan manajer dan mantan pemain internasional Roger Courtois (1952–1963), dengan pemain seperti Abdelaziz Ben Tifour, Marcel Artelesa atau Pierre Flamion. Itu merupakan salah satu masa gemilang bagi klub, saat mereka mencapai final Coupe de France pada tahun 1956, melawan CS Sedan Ardennes, yang kemudian mereka kalah 3–1. 

Pada hari yang sama, tim yunior klub memenangkan Coupe Gambardella, Piala Pemuda Prancis. Pada tahun yang sama, klub gagal mempertahankan posisinya di papan atas Prancis, dan kembali ke Divisi 2. Akhirnya berhasil mencapai Divisi Premier lagi pada tahun 1960, namun hanya bertahan satu musim, dan terdegradasi pada tahun 1961. Klub mengalami beberapa kesulitan keuangan, dan harus meninggalkan sepak bola profesional pada akhir musim 1962–63, yang mereka selesaikan di urutan ke-17 dari 20. Mereka melanjutkan selama empat musim lagi di tingkat regional, di bawah bimbingan mantan pemain ASTS Jacques Diebold, sebelumnya menghilang.

Tak lama setelah tanpa klub besar di Troyes, baru dibentuk pada tahun 1967, dengan nama Troyes Omnisports, masih di tingkat regional. Itu berganti nama menjadi Troyes Aube Football (TAF) pada tahun 1970 karena mengambil kembali status profesional, dan mengaku bermain di Divisi Ketiga. Mereka dipromosikan ke Divisi Kedua setelah hanya satu tahun. Untuk musim pertama mereka di Divisi Dua, di bawah pimpinan Pierre Flamion, mereka finis kedua, tetapi gagal memenangkan promosi, karena ada tiga grup Divisi Dua musim itu. Mereka finis pertama tahun depan, pada tahun 1973, dan kalah di final Champions antara Juara dari dua grup baru melawan RC Lens.

Klub ini memiliki rekor terpanjang berturut-turut Ligue 1, karena mereka bertahan lima musim berturut-turut di papan atas, dari 1973 hingga 1978. Namun itu adalah masa yang sulit, karena berjuang setiap musim melawan degradasi. Pierre Flamion pergi pada tahun 1975, dan digantikan oleh René Cédolin, mantan manajer Stade Rennais. Posisi terbaiknya adalah ke-15 dari 20 pada 1976–77. Padahal mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, seperti striker Gérard Tonnel (1972–1975, 107 pertandingan, 69 gol di Ligue 1 dan Ligue 2), bek kanan René Le Lamer (1973–1978), kiper Guy Formici (1970– 1978) dan bintang Yugoslavia, pemain sayap Ilija Petković (1973–1976). 

Mereka akhirnya terdegradasi pada tahun 1978, finis ke-19. Mereka menderita degradasi berturut-turut dengan finis di urutan ke-17 di divisi dua dan turun ke divisi ketiga. Hal ini menyebabkan klub bangkrut dan bergabung dengan Patronage Laïque de Troyes, meninggalkan Troyes tanpa Klub Sepak Bola profesional lagi.

DOWNLOAD LOGO ESTAC TROYES FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Estac Troyes FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-estac-troyes-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ESTAC TROYES FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ESTAC TROYES FC"

Posting Komentar