LOGO FABER CASTELL

 
Faber-Castell, sebagaimana dikutip dari laman faber-castell.co.id, adalah salah satu produsen pena, pensil, perlengkapan kantor lainnya (mis., stapler, mistar geser, penghapus, penggaris) dan perlengkapan seni, serta alat tulis kelas atas dan barang-barang kulit mewah yang terbesar dan tertua di dunia. Berkantor pusat di Stein, Jerman, mengoperasikan 14 pabrik dan 20 unit penjualan di seluruh dunia. Grup Faber-Castell mempekerjakan sekitar 7.000 staf dan melakukan bisnis di lebih dari 100 negara. 

House of Faber-Castell adalah keluarga yang didirikan dan terus menjalankan kepemimpinan dalam korporasi. Mereka memproduksi sekitar 2 miliar pensil dalam 120 warna berbeda setiap tahun. Sejarah Faber-Castell berawal pada sebuah perusahaan kabinet di Stein dekat Nuremberg, dimana saat itu Kaspar Faber, seorang pembuat kabinet memproduksi pinsil pertamanya, yang disebut "Bleiweißstifte".  Kaspar Faber kemudian mendirikan perusahaan pensil dan alat-alat lainnya pada tahun 1761, dan menjual pinsilnya di pasar Nuremberg, Jerman.

Setelah sukses dengan pensilnya, perusahaan ini kemudian diserahkan kepada anak Kaspar Faber yang bernama Anton Wilhelm Faber, dimana ia mengganti nama perusahaan ini menjadi "A.W.Faber". Anton Wilhelm memperluas bisnisnya, dia membeli real estate tambahan, serta meningkatkan kapasitas produksinya, hingga bisnisnya berkembang dengan pesat. Pada masa kepemimpinan Georg Leonhart Faber, negara sedang mengalami masa politik dan ekonomi yang sulit. Situasi ini mengakibatkan produksi menurun dan kondisi perusahaan terancam Georg Leonhard terus menjalankan perusahaan dalam apa saat-saat sulit, politik dan ekonomi, tetapi tidak dapat mencegah jatuh-off dalam bisnis. 

Pensil nya masih diproduksi menggunakan metode konvensional, meskipun proses baru untuk membuat lead telah ditemukan di Perancis. Ia juga kalah bersaing dengan "pensil Inggris langka" yang terbuat dari grafit Cumberland terbaik. Namun, ia menyadari bahwa pengalaman asing sangat menentukan bagi masa depan perusahaannya, sehingga ia mengirim anak-anaknya Lothar dan Johann luar negeri. Dan itu di kota-kota progresif London dan Paris bahwa Lothar putra sulung mengembangkan ide-ide yang dalam beberapa tahun adalah untuk meningkatkan pabrik di Stein ke jajaran sebuah perusahaan internasional mungkin pada masa ini ya faber castell mengalami kemunduran.

Setelah Georg Leonhart Faber meninggal dunia,perusahaan dipimpin oleh putranya, Lothar von Faber. Berbekal pengalamannya di produksi alat tulis di Perancis dan London, pemuda berusia 22 tahun ini merombak perusahaannya. Dengan visi yang jelas dan motivasi yang kuat, dia memajukan perusahaan. Visinya adalah "..To rise to premier position by making the best products in the world.." yang artinya mencapai posisi teratas dengan menghasilkan produk terbaik di dunia. Pada awal era kepemimpinan Lothar von Faber, dia menciptakan pinsil hexagonal yang pertama, mengembangkan pinsil jerman yang berkualitas yang pertama, dan memberi nama 'A.W.Faber'. Ini merupakan pinsil pertama di dunia yang memiliki merk. Beliau juga menerapkan standar produk, menemukan gradasi pensil (HB, 8B - 6H) yang sekarang dipakai oleh industri pinsil. 

DOWNLOAD LOGO FABER CASTELL
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Faber Castell dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-faber-castell-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FABER CASTELL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FABER CASTELL"

Posting Komentar