LOGO EASTERN MICHIGAN UNIVERSITY (EMU)

 
Eastern Michigan University (EMU), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah universitas riset publik di Ypsilanti, Michigan. Didirikan pada tahun 1849 sebagai Michigan State Normal School, itu adalah sekolah normal keempat (perguruan tinggi guru) yang didirikan di Amerika Serikat dan sekolah normal Amerika pertama yang didirikan di luar New England. Pada tahun 1899, Michigan State Normal School menjadi sekolah normal pertama di negara tersebut yang menawarkan kurikulum empat tahun dan memperoleh nama Michigan State Normal College. 

Pada tahun 1959, perguruan tinggi tersebut menjadi universitas dan mendapatkan namanya saat ini Universitas Michigan Timur. EMU adalah salah satu dari delapan universitas riset di Negara Bagian Michigan dan diklasifikasikan di antara "R2: Universitas Doktoral – Aktivitas penelitian tinggi". Itu diatur oleh dewan bupati beranggotakan delapan orang yang anggotanya ditunjuk oleh gubernur Michigan dan dikonfirmasi oleh Senat Michigan untuk masa jabatan delapan tahun.

Universitas ini terdiri dari delapan perguruan tinggi dan sekolah: Sekolah Tinggi Seni dan Sains, Sekolah Tinggi Bisnis, Sekolah Tinggi Pendidikan, Sekolah Tinggi Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, Sekolah Tinggi Teknik dan Teknologi GameAbove, Sekolah Musik & Tari, Sekolah Kehormatan, dan Sekolah Pascasarjana . Universitas ini terdiri dari kampus akademik dan atletik yang tersebar di 800 acre (3,2 km2), dengan lebih dari 120 bangunan. EMU memiliki total pendaftaran lebih dari 15.000 siswa.

Pada tahun 1991, Atletik Michigan Timur mulai berkompetisi sebagai "Eagles" dan maskot sekolah, Swoop, secara resmi diadopsi oleh universitas tiga tahun kemudian pada tahun 1994. Michigan Eagles Timur berkompetisi di Divisi I NCAA Konferensi Pertengahan Amerika. EMU Athletics menggunakan Stadion Rynearson untuk pertandingan sepak bolanya, Stadion Oestrike untuk pertandingan bisbolnya, dan Pusat GameAbove George Gervin serbaguna (sebelumnya Pusat Pertemuan EMU) untuk pertandingan bola basketnya.

Sama seperti banyak universitas besar, EMU memiliki banyak fasilitas berorientasi mahasiswa di luar kelas. Universitas memiliki drama, musikal, organisasi mahasiswa, dan berbagai kegiatan sosial untuk mahasiswa. Tempat nongkrong di kampus termasuk Student Center, The Rec/IM, Halle Library, dan fasilitas makan seperti Eastern Eateries and the Commons (DC1). Kantor Kehidupan Kampus EMU menyediakan banyak peluang ko-kurikuler bagi mahasiswa residen dan mahasiswa komuter yang mencakup film Jumat malam, Laugh Lounge, dan Sky Lounge. 

Selain kegiatan di kampus, kantor kehidupan kampus EMU juga kadang-kadang menyelenggarakan "Wisata Timur" ke kota-kota seperti Detroit, Cleveland, dan Chicago. Tempat nongkrong di luar kampus meliputi Depot Town, Frog Island, Riverside Park, pusat kota Ann Arbor, dan kedai kopi The Ugly Mug. EMU memiliki beberapa tradisi kampus sepanjang tahun ajaran. Tradisi lama meliputi Homecoming, Martin Luther King Jr. Week, dan penggunaan Pray-Harrold Kiosk oleh mahasiswa.

DOWNLOAD LOGO  EASTERN MICHIGAN UNIVERSITY (EMU)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Eastern Michigan University (EMU) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-eastern-michigan-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO  EASTERN MICHIGAN UNIVERSITY (EMU)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EASTERN MICHIGAN UNIVERSITY (EMU)"

Posting Komentar