LOGO ECONOMIC RESEARCH INSTITUTE (ERI)

 
Economic Research Institute (ERI), sebagaimana dikutip dari laman resminya erieri.com, didirikan lebih dari 30 tahun yang lalu untuk menyediakan aplikasi kompensasi bagi organisasi swasta dan publik. ERI mengumpulkan data survei gaji, biaya hidup, dan kompensasi eksekutif paling kuat yang tersedia, dengan data pasar terbaru untuk lebih dari 1.100 sektor industri. ERI mengumpulkan data survei gaji dari survei internal, survei gaji pihak ketiga, dan sumber publik untuk menghitung perbedaan gaji geografis dan membantu perencanaan kompensasi.

Keakuratan data kompensasi kami adalah prioritas utama kami karena ribuan perusahaan mengandalkan data ERI untuk kebutuhan perencanaan kompensasi mereka. Selama lebih dari 30 tahun, ERI berfokus pada penelitian tentang kompensasi. Satu-satunya bisnis kami adalah data. Kami tidak memiliki konflik kepentingan dari konsultasi atau kontrak, yang memungkinkan kami untuk tetap independen dan objektif. Kami mempekerjakan Ph.D. ilmuwan data tingkat dan profesional kompensasi berpengalaman yang memberikan tingkat keahlian yang tak tertandingi.

Analitik tingkat lanjut, seperti pembelajaran mesin, analisis longitudinal, dan analisis meta, semuanya adalah bagian dari metodologi kami, yang memungkinkan kami memahami bagaimana setiap pekerjaan sesuai dengan organisasi, lokasi, dan industrinya, dan bagaimana kekuatan pasar memengaruhi kompensasinya. Data yang bersumber dari survei internal, survei pihak ketiga, dan sumber publik memberikan sampel kuat yang tidak ada duanya dalam hal volume dan kualitas. Validasi konvergen telah menunjukkan 99% kesepakatan antara hasil Penilai Gaji dan respons survei yang disesuaikan dengan waktu.

Proses Survei Gaji

1. Partisipasi Survei
Setiap tahun, kami membuka jendela partisipasi dari Oktober hingga April. Selama waktu itu, kami menjangkau perusahaan dan memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dan menyumbangkan data survei gaji dan informasi tunjangan mereka.

2. Ulasan Data Gaji
Setelah pengumpulan data selesai, data gaji ditinjau oleh Ph.D. statistik untuk kualitas dan konsistensi. Jika ada perbedaan data gaji, organisasi yang berpartisipasi akan dihubungi untuk klarifikasi dan koreksi.

3. Hasil Survei Gaji
Setelah data gaji dikumpulkan dan diverifikasi, statistik ringkasan (seperti data gaji rata-rata) dihitung, dan hasilnya dipublikasikan untuk digunakan pelanggan.

DOWNLOAD LOGO ECONOMIC RESEARCH INSTITUTE (ERI)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Economic Research Institute (ERI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-economic-research-institute-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ECONOMIC RESEARCH INSTITUTE (ERI)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ECONOMIC RESEARCH INSTITUTE (ERI)"

Posting Komentar