LOGO EMERSON COLLEGE

 
Emerson College, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perguruan tinggi swasta dengan kampus utamanya di Boston, Massachusetts. Itu juga memelihara kampus di Hollywood, Los Angeles, California dan Well, Limburg, Belanda (Kasteel Well). Didirikan pada tahun 1880 oleh Charles Wesley Emerson sebagai "sekolah pidato", perguruan tinggi ini menawarkan lebih dari tiga lusin program gelar dan pelatihan profesional yang berspesialisasi dalam bidang seni dan komunikasi dengan yayasan dalam studi seni liberal. 

Emerson College adalah salah satu anggota pendiri Konsorsium ProArts, sebuah asosiasi dari enam institusi tetangga di Boston yang didedikasikan untuk pendidikan seni di tingkat perguruan tinggi. Emerson juga terkenal dengan jajak pendapat publik perguruan tinggi, Emerson College Polling, yang dioperasikan oleh Departemen Ilmu Komunikasi. Emerson College awalnya berbasis di Boston's Pemberton Square, perguruan tinggi ini kemudian berpindah lingkungan beberapa kali, dan sekarang terletak di Distrik Teater di sepanjang sisi selatan Boston Common. Emerson memiliki dan mengoperasikan teater Kolonial, Paramount, dan Cutler Majestic yang bersejarah, serta beberapa tempat pertunjukan yang lebih kecil.

Sejarah Emerson College berawal saat Charles Wesley Emerson mendirikan Boston Conservatory of Elocution, Oratory, dan Dramatic Art pada tahun 1880, setahun setelah Boston University menutup School of Oratory. Kelas diadakan di Pemberton Square di Boston, di mana sepuluh siswa mendaftar di kelas pertama konservatori. Tahun berikutnya, institusi tersebut berganti nama menjadi Monroe Conservatory of Oratory, untuk menghormati guru Charles Emerson di Sekolah Oratorium Universitas Boston, Profesor Lewis B. Monroe. Pada tahun 1890, namanya diubah lagi menjadi Emerson College of Oratory dan kemudian disingkat menjadi Emerson College pada tahun 1939.

 Emerson College memperluas dan menyewa ruang di 36 Bromfield Street, dan pindah ke Odd Fellows Hall di Berkeley dan Tremont Streets di South End of Boston. Dengan lokasi yang baru, perpustakaan pertama perguruan tinggi didirikan pada tahun 1892. Henry Lawrence Southwick, seorang anggota fakultas dan alumni, menjadi mitra keuangan untuk perguruan tinggi dengan Emerson. Kemitraan keuangan ini menyebabkan akuisisi Boston School of Oratory dari Moses T. Brown pada tahun 1894.

Pada pergantian abad, anggota fakultas Henry dan Jessie Eldridge Southwick dan William H. Kenney membeli perguruan tinggi tersebut dari Dr. Emerson. Segera setelah itu, kampus tersebut menyewa lokasi baru di Chickering Hall. Emerson pensiun pada tahun 1903 dan William J. Rolfe, seorang cendekiawan dan aktor Shakespeare, diangkat sebagai Presiden Emerson College of Oratory yang kedua. Pelayanannya sebagai presiden berlangsung hingga pensiun pada tahun 1908.

Pada Mei 2006, Pusat Kampus di gedung Piano Row dinamai Pusat Kampus Max Mutchnick setelah hadiah besar dari lulusan tahun 1987 dan salah satu pencipta sitkom televisi Will & Grace. Pada tahun yang sama, sekolah menggunakan opsi pembeliannya di Teater Kolonial, bersebelahan dengan Gedung Kecil, dan kemudian mengubah lantai atas gedung menjadi asrama dengan 372 tempat tidur. Dengan penambahan ruang asrama di sini dan di Teater Paramount, sekolah berharap dapat menampung hingga 75% siswanya di perumahan dalam kampus pada tahun 2010.

Emerson College dibagi menjadi dua sekolah (Sekolah Komunikasi dan Sekolah Seni) dan delapan departemen (Komunikasi Pemasaran; Ilmu Komunikasi; Jurnalisme; Ilmu & Gangguan Komunikasi; Seni Pertunjukan; Penulisan, Sastra & Penerbitan; Seni Visual & Media; Seni Liberal & Studi Interdisipliner) menawarkan 31 jurusan sarjana dan 19 minor (Sarjana Seni/Seni Rupa, atau Sains), dan 12 program sarjana (Master Seni/Seni Rupa, atau Sains). Emerson College diberi peringkat oleh US News & World Report dalam kategori Universitas Regional Utara. Pada tahun 2021, ini berada di peringkat ke-8 terbaik secara keseluruhan, ke-3 dalam kategori Sekolah Paling Inovatif, ke-11 dalam Pengajaran Sarjana Terbaik, dan ke-50 dalam kategori Sekolah Bernilai Terbaik.

DOWNLOAD LOGO EMERSON COLLEGE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Emerson College dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-emerson-college-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EMERSON COLLEGE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EMERSON COLLEGE"

Posting Komentar