LOGO GT BICYCLE

 
GT Bicycle, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perusahaan Amerika yang merancang dan memproduksi sepeda BMX, gunung, dan jalan raya. GT adalah divisi dari konglomerat Belanda Pon Holdings, yang juga memasarkan merek sepeda Cannondale, Schwinn, Mongoose, IronHorse, DYNO, dan RoadMaster; semua diproduksi di Asia. GT didirikan pada tahun 1972, oleh Gary Turner dan Richard Long di Santa Ana, California, dan dicatat pada permulaannya sebagai ujung tombak keunggulan sepeda BMX. 

GT kemudian mengembangkan serangkaian sepeda dengan desain "segitiga tiga", dan pada akhir sejarah independennya, memenangkan komisi untuk memproduksi "Superbike" serat karbon senilai $30.000 untuk pertandingan Musim Panas 1996. GT mensponsori banyak tim balap dan individu, termasuk pembalap terkenal Rebecca Twigg dan Juli Furtado. Pada tahun 1998, perusahaan go public dan kemudian bergabung dengan Questor Partners, pemilik Schwinn saat itu. Konglomerat tersebut bangkrut pada tahun 2001 dan diakuisisi oleh Pacific Cycle, yang kemudian diakuisisi oleh Dorel Industries pada tahun 2004.

GT terkenal karena desain BMX yang inovatif dan desain rangka sepeda gunung hard-tail "tiga segitiga" - di mana dudukan kursi sejajar dengan downtube dan dipasang ke tabung atas di depan tabung kursi, bukan langsung di tabung kursi. Perusahaan sering menggunakan desain rangka di mana tabung atas sepeda memanjang ke belakang melewati tabung jok, diklaim dapat mengurangi getaran yang ditransfer ke jok dari roda belakang. Versi selanjutnya akan memiliki "GT" yang dicap di ujung tabung atas yang diperpanjang.

Sejarah GT Bicycle dimulai pada tahun 1972 ketika pembalap drag profesional dan tukang las berpengalaman Gary Turner membuat kerangka untuk putranya Craig Turner di garasi Fullerton, California miliknya untuk balapan di trek BMX. Sebagian besar bingkai yang digunakan selama periode ini adalah modifikasi Schwinn Stingrays yang berat dan mudah patah di bawah tekanan balap dan lompat BMX. Gary Turner membuat rangkanya dari pipa krom-moly 4130, pipa yang sama yang digunakan untuk membuat sasis dragster yang lebih kuat dan lebih ringan dari baja karbon biasa. Sepeda Craig diperhatikan di trek BMX dan Gary mulai membuat bingkai untuk anak-anak lain.

Pada tahun 1976 Gary Turner mulai memproduksi frame untuk Pedals Ready, sebuah Pro Shop di trek Western Sports-A-Rama BMX di Orange County, California yang dinamai dan dipasarkan sebagai Pedals Ready/GT. Pada tahun 1979 mereka tergabung dalam GT Bicycles, Inc. GT berdiri untuk inisial pendirinya, Gary Turner. Richard menjual toko sepedanya dan mulai menjual bingkai secepat mungkin ke distributor sepeda di seluruh AS dan ke Eropa. Richard mengepalai aspek bisnis dan pemasaran perusahaan sementara Gary menjadi insinyur dan kepala produksi.

Pada tahun 1980 GT Bicycles Inc. merilis sepeda pertama mereka “GT Pro” dan mulai mensponsori pembalap BMX seperti Lee Medlin dan Denny Davidow. 

DOWNLOAD LOGO GT BICYCLE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo GT Bicycle dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-gt-bicycle-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO GT BICYCLE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO GT BICYCLE"

Posting Komentar