LOGO UNIVERSITY OF ADELAIDE

 
University of Adelaide, sebagaimana dikutip dari laman resminya adelaide.edu.au, anggota dari Universitas intensif penelitian Group of Eight yang prestisius di Australia, berdiri tegak di antara institusi pembelajaran dan inovasi terkemuka dunia. University of Adelaide mendapatkan peringkat tertinggi secara konsisten oleh beberapa badan penilaian internasional yang paling dihormati, seperti QS World University Rankings, Times Higher Education, dan Academic Rankings of World Universities (ARWU) Shanghai Jiao Tong. Semua menganggap University of Adelaide sebagai salah satu dari 1% Universitas terbaik di dunia, dan universitas terbaik di negara bagian.

Bahkan University of Adelaide, sebagian besar penelitiannya mendapatkan penilaian diatas atau jauh diatas standard dunia oleh program Excellence in Research Australia dari Australian Research Council. University of Adelaide telah meluluskan beberapa alumni terkemuka, diantaranya lima penenang nobel, lebih dari 100 penerima beasiswa Rodhes, termasuk penerima Australia’s first Indigenous, perdana menteri Australia pertama, dan Hakim mahkamah agung. Banyak staf dan dosen di University of Adelaide merupakan pemimpin yang diakui secara internasional di bidangnya. University of Adelaide juga telah menarik lebih dari 27.000 mahasiswa dari lebih dari 90 negara.

Di University of Adelaide memiliki kebiasaan dalam membuat terobosan baru, merupakan universitas pertama di Australia yang menerima wanita untuk semua program studinya atas dasar kesetaraan gender. Merupakan universitas yang menawarkan gelar dalam sains dan bisnis, serta yang pertama mendirikan konservatori musik. Akhir-akhir ini University of Adelaide, memiliki semangat inovasi yang semakin kuat, misalnya:

  • Menjadi satu dari tiga universitas di dunia yang terlibat dalam masing-masing penemuan ilmiah utama berikut: gelombang gravitasi; partikel elementer Higgs boson; dan sumber calestial neutrino berenergi tinggi.
  • University of Adelaide saat ini memimpin pembuatan teks hukum definitif pertama di dunia tentang konflik di luar angkasa
  • Penelitian fotonik dan penelitian penginderaan canggih yang University of Adelaide lakukan, telah menciptakan arloji paling akurat di dunia, yang dikenal sebagai Jam Safir.
  • Dalam dua tahun terakhir, University of Adelaide memiliki peneliti muda yang diakui dalam daftar Inovator "Under 35" paling bergengsi dari MIT Technology Review untuk Asia Pasifik; University of Adelaide adalah satu-satunya universitas Australia yang diwakili pada tahun 2020, dan pada tahun 2019, University of Adelaide merupakan salah satu dari hanya dua universitas.

DOWNLOAD LOGO UNIVERSITY OF ADELAIDE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo University of Adelaide dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO UNIVERSITY OF ADELAIDE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO UNIVERSITY OF ADELAIDE"

Posting Komentar