LOGO FLAME UNIVERSITY

 
Flame University, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah universitas pendidikan liberal swasta, coeducational dan residensial yang berlokasi di Pune, India. Itu sebelumnya dikenal sebagai FLAME (Foundation for Liberal and Management Education atau dalam bahasa indonesia artinya Yayasan Pendidikan Liberal dan Manajemen. Program akademik di FLAME University dipimpin oleh Wakil Rektor, Dr. Dishan Kamdar. Kamdar sebelumnya adalah Wakil Dekan, Program Akademik & Profesor Perilaku Organisasi di Sekolah Bisnis India, sekolah bisnis global peringkat teratas di India. 

Mantan Wakil Rektor Dr. Devi Singh, yang mengundurkan diri setelah masa kepemimpinan, terus memainkan peran kepemimpinan sebagai anggota Badan Pimpinan. Di masa lalu, Singh menjabat sebagai Direktur Indian Institute of Management Lucknow. Sebelumnya, sebagai lembaga Foundation for Liberal And Management Education, dipimpin oleh Prof. Indira Parikh, mantan Dekan Indian Institute of Management Ahmedabad. Universitas FLAME menawarkan program sarjana empat tahun tiga tahun dan opsional dengan nomenklatur gelar yang ditentukan oleh jurusan yang dikejar.

Kampus FLAME University memiliki luas 60 acre (24 ha) yang lokasinya berada di Pune, Maharastra. Kampus ini dirancang oleh Vastu Shilpa Consultants, sebuah praktik arsitektur yang didirikan oleh Pritzker Laureate B.V. Doshi 2018. Ada 20+ klub pendidikan dan rekreasi di kampus yang membantu mahasiswa meningkatkan lingkaran sosial mereka dan juga mempelajari hal-hal baru. Banyak program mahasiswa seperti The Flame Fest dan First Cut berlangsung di kampus. Ada tiga jenis pilihan rumah yang tersedia. Perumahan fakultas dan perumahan untuk tamu juga tersedia di kampus.

FLAME University memiliki kerjasama dengan universitas internasional, institut dan badan penelitian. Ini termasuk diantaranya yaitu:

  • Wellesley College, merupakan perguruan tinggi swasta seni liberal wanita yang menduduki peringkat ke-3 perguruan tinggi seni liberal nasional terbaik di Amerika Serikat pada tahun 2017,kerjasama ini memfasilitasi pertukaran akademik internasional, mengembangkan akademik dan hubungan ilmiah, dan mendukung kegiatan penelitian kolaboratif.
  • Kelley School of Business, Kemitraan dengan sekolah yang merupakan peringkat kesembilan untuk program bisnis sarjananya menurut US News & World Report ini, mencakup program belajar di luar negeri, penelitian kolaboratif, pertukaran fakultas, pendidikan eksekutif, dan pengembangan kurikulum. Kemitraan ini juga diharapkan dapat meluas ke daerah lain.
  • Yale University, kerjasama dengan universitas riset American Ivy League ini, mengizinkan mahasiswa Universitas FLAME untuk menghadiri Program Sesi Musim Panas Yale.
  • Babson College, kerjasama dengan sebuah sekolah bisnis swasta di Amerika Serikat yang secara konsisten mendapat peringkat sebagai perguruan tinggi nomor satu dalam pendidikan kewirausahaan selama hampir tiga dekade ini adalah untuk menyatukan institusi pendidikan untuk pertukaran praktik terbaik dalam pendidikan kewirausahaan.
  • Global Liberal Arts Alliance, Universitas FLAME telah menerima keanggotaan dalam Aliansi Seni Liberal Global. Aliansi Seni Liberal Global adalah asosiasi perguruan tinggi seni liberal di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2009. Tujuan dari konsorsium ini adalah untuk menyediakan kerangka kerja internasional untuk kerjasama antar institusi.
  • India Global Higher Education Alliance, FLAME adalah Anggota Pendiri Aliansi ini antara universitas otonom bergengsi di India dan di luar India. Institusi lain termasuk Universitas Columbia, Universitas Cambridge, Universitas Hong Kong, Kolese Pomona, Universitas Azim Premji dan MIT.

DOWNLOAD LOGO FLAME UNIVERSITY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Flame University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-flame-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FLAME UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FLAME UNIVERSITY"

Posting Komentar