LOGO KONA BICYCLE COMPANY

 
Kona Bikes, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perusahaan sepeda yang berbasis di Pacific Northwest. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 oleh Dan GeKona Bikes merupakan perusahaan sepeda yang berbasis di Pacific Northwest. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 oleh Dan Gerhard dan Jacob Heilbron di Vancouver, BC. Kantor pusat dunia mereka berada di Ferndale, Washington, dengan kantor distribusi Kanada di Vancouver, dan kantor distribusi Eropa di Monako.

Gerhard dan Heilbron awalnya bekerja dengan pengendara Mountain Bike Hall of Fame Joe Murray untuk membuat berbagai hardtail baja khusus. Kona adalah merek pertama yang memproduksi rangkaian lengkap rangka sepeda gunung desain tabung atas miring. Paul Brodie berkolaborasi dengan TBG dan kemungkinan berperan penting dalam mengimplementasikan desain tabung atas miring dari pekerjaan sebelumnya dengan Rocky Mountain dan dengan perusahaannya sendiri. 

Kantor pusat Kanada terletak di dekat Pegunungan Pantai Utara Vancouver yang terkenal, memimpin Kona untuk mengembangkan berbagai sepeda gunung Freeride pada tahun 1998 yang dikenal karena daya tahan serta kemampuannya untuk menangani medan menurun yang sangat teknis. Kona telah mengembangkan rangkaian lengkap sepeda jalan raya, komuter, cyclo-cross di samping rangkaian lengkap sepeda gunung. Menggunakan berbagai bahan termasuk serat karbon, titanium, aluminium dan baja, sepeda Kona dijual di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Kona telah menjadi pendukung perusahaan International Mountain Biking Association sejak 1994, dan telah mengembangkan proyek penggalangan dana termasuk program Kona Buck-A-Bike, program Kona Bro Deal, turnamen bowling Interbike, dan hibah Kona/IMBA Freeriding. Pesta bowling Kona/IMBA, yang diadakan di Interbike dari tahun 1998 hingga 2007, mengumpulkan uang untuk NEMBA, grup advokasi terkait IMBA New England. Pada 19 Januari 2022, para pendiri mengumumkan penjualan perusahaan kepada pembuat peralatan luar ruangan yang terdiversifikasi, Kent Outdoors.

DOWNLOAD LOGO KONA BICYCLE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Kona Bicycle dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.

LINK DOWNLOAD

download-logo-vector-kona-bike-new-format-cdr-coreldraw-logoawal

>>   LOGO KONA BICYCLE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw
 
 
 
download-logo-vector-kona-bike-format-cdr-coreldraw-logoawal

>>   LOGO KONA BICYCLE LAMA  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KONA BICYCLE COMPANY"

Posting Komentar