LOGO SHIBAINU COIN

 
Shibainu Coin, sebagaimana dikutip dari laman investbro.id, adalah mata uang kripto yang dibangun di atas jaringan blockchain Ethereum seperti kebanyakan koin kripto lainnya. Para pengamat memiliki prediksi Shiba Inu Coin digadang-gadang menjadi pesaing koin yang lebih dahulu populer yaitu Dogecoin. Kepopuleran koin ini juga termasuk efek dari meme yang ditujukan kepada Dogecoin. Shiba Inu juga telah meluncurkan tiga koin terkenal diantaranya SHIB, LEASH dan BONE. SHIB juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan koin hingga milyaran bahkan triliunan, karena stok Shiba Inu mencapai 1 kuadriliun.

Shiba Inu Coin (SHIB) adalah koin crypto pada jaringan blockchain Ethereum yang namanya berasal dari nama anjing di Jepang. Shiba Inu kemudian dijadikan sebuah simbol meme atau lelucon yang merujuk pada koin Dogecoin. Shiba Inu Coin dibuat oleh seorang yang menyebut dirinya Ryoshi (tak dikenal identitas aslinya). Tak disangka kehadirannya yang belum lama dalam dunia kripto, bisa membuat SHIB memiliki nilai pasar yang luar biasa, hingga lebih dari Rp 218 triliun. Hingga saat ini Shiba Inu Coin telah dianggap sebagai “Dogecoin killer” karena telah benar-benar sukses di dunia kripto dalam waktu singkat.

Dalam website resminya shibainutoken.com, menyebutkan bahwa koin Shiba Inu adalah koin terdesentralisasi yang berkembang jadi ekosistem dinamis. Terdapat lebih dari 585 ribu anggota komunitas dan masih terus meningkat jumlahnya. Oleh pendirinya, Shiba Inu pernah didonasikan kepada Vitalik Buterin pendiri ethereum sebesar 50 triliun HIB atau $1 miliar dolar. Kemudian koin tersebut diberikan kepada lembaga India COVID Crypto Relief Fund sebagai bantuan untuk kebutuhan dalam menangani pandemi. Lembaga tersebut merupakan gabungan dari banyak jenis kripto yang diubah menjadi uang kertas di India.

Selain dari Ryoshi sebagai pendiri utama, Shiba Inu koin saat ini dikelola oleh pihak yang bernama WoofPaper. Mereka yang terdiri dari shiba army melakukan berbagai pengaruh di media sosial seperti membuat meme dan melakukan komunikasi secara internasional. Shiba army adalah sebutan bagi para pengembang, pemilik koin dan penggemar Shiba Inu Coin. Beberapa alasan mereka menyukai SHIB adalah karena mereka memulainya dari nol dan mereka juga mencintai anjing Shiba Inu. Mereka juga telah membuat kampanye mengumpulkan sumbangan dari seluruh dunia, yang digunakan untuk misi penyelamatan anjing Shiba Inu asli yang tergabung dalam Asosiasi Penyelamatan Shiba Inu (Shiba Inu Rescue Association).

Shiba Inu Coin memiliki jumlah stok sebesar 1 kuadriliun atau 1 tingkat di atas triliun. Setelah disumbangkan 50% untuk penanggulangan pandemi COVID di India, pendiri koin tersebut telah mengunci sebesar 50% sisanya di Uniswap. Saat ini Shiba Inu Coin konsisten berada di top 20 koin terpopuler di dunia. Koin Shiba Inu saat ini memiliki nilai tukar sebesar Rp 0.8272 dan $0.00005760 alias sudah ribuan % berubah dari awal peluncurannya. Koin Shiba mengalami reli pertamanya, setelah Elon Musk mengupload foto anjing miliknya jenis Shiba Inu di Twitter. Sejak saat itu pada bulan Mei 2020, coin Shiba Inu naik hampir 500%.

Shiba Inu Coin pada awalnya juga merupakan sebuah lelucon di media sosial seperti pendahulunya Dogecoin. Namun ternyata lelucon tersebut berdampak pada kenaikan signifikan pada Dogecoin. Para pengamat kripto juga berpendapat bahwa koin Shiba Inu  dibuat untuk meniru kesuksesan Dogecoin. Selain itu, popularitas Dogecoin telah membawa pengaruh baik terhadap token meme lain seperti Shiba Inu, BabyDoge Jindo Inu, Alaska Inu dan tipe token anjing lainnya. Sehingga banyak orang memilih SHIB, supaya tidak kehilangan kesempatan lagi, seperti dahulu mereka telah melewatkan Bitcoin dan Dogecoin.

DOWNLOAD LOGO SHIBAINU COIN

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Shibainu Coin dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-shibainu-crypto-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SHIBAINU COIN   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SHIBAINU COIN"

Posting Komentar