LOGO SMA NEGERI 2 YOGYAKARTA

 
SMA Negeri 2 Yogyakarta merupakan salah satu SMA terbaik di Kota Yogyakarta. SMA Negeri 2 Yogyakarta ini terletak di Jalan Bener nomor 30, Tegalrejo, Yogyakarta. Sekolah ini didirikan oleh Yayasan Pembinaan Kesejahteraan Persatuan Orangtua Murid dan Guru (YPK POMG) dan diberi nama SMA YPK, dengan Akta Notaris R.M. Wiranto, tertanggal 14 Agustus 1963 Nomor: 17 yang bertempat pertama kali di SMP Negeri 6 Yogyakarta. Berkat bantuan Bapak Purwaka, S.H. yang waktu itu menjabat sebagai Kepala Inspeksi SMA, maka sebaiknya SMA YPK dijadikan dahulu sebagai filial salah satu SMA negeri yang ada.

Dengan Surat Keputusan Perwakilan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan DIY tanggal 15 September 1964 No. 36/C1.UM/64, maka SMA YPK dijadikan filial SMA Negeri 1 Yogyakarta. Untuk keseragaman dengan induknya, dari SMA Negeri 1 Yogyakarta dikirim empat orang guru untuk memberikan bimbingan dan memudahkan untuk mengadakan penyesuaian dengan SMA-SMA negeri yang ada. Meskipun tanpa gedung sendiri, penegeriannya dapat terlaksana juga dengan SK Menteri Pendidkan dan Kebudayaan Republik Indonesia tanggal 17 Juli 1965 No. 96/SA/B/III/65-66 dan sebagai Kepala Sekolah ditunjuk Bapak Drs. Soemardji. 

VISI DAN MISI
VISI

Unggul dalam IMTAQ dan IPTEK, cerdas dan berakhlak mulia serta siap berkompetisi dalam dunia global

MISI
  • Mendidik siswa agar beriman kepada Tuhan Yang maha Esa, dan berakhlak mulia;
  • Mendidik siswa agar memiliki kecerdasan intelektual, emosional, spiritual;
  • Mendidik siswa agar memiliki wawasan kemasyarakatan dan kebangsaan serta memiliki kepekaan social yang tinggi;
  • Melaksanakan pembelajaran yang profesional dan efektif agar siswa mampu mengembangkan diri sesuai bakat dan potensinya secara optimal dalam bidang akademik non akademik sehingga mampu berkompetisi di era global;
  • Mengembangkan kemampuan siswa dalam berbahasa Indonesia, berbahasa Jawa, berbahasa Inggris dan berbahasa asing lain, serta dalam bidang IPTEK, olahraga, seni dan budaya;
  • Mengembangkan system kelembagaan, organisasi, manajemen, administrasi, budaya saling mendukung kerja, serta mengembangkan sumber daya manusia warga sekolah guna mewujudkan sekolah yang dinamis, dan berprestasi;
  • Menciptakan akademik atmosfir dan iklim kerja yang harmonis, budaya santun, dan budaya tertib, serta saling hormat antarwarga sekolah, orantua, dan masyarakat sekitar.

FASILITAS
Ruang belajar 27 kelas
Laboratorium Fisika
Laboratorium Biologi
Laboratorium Kimia
Laboratorium Bahasa
Laboratorium Komputer/TI
Laboratorium AVA
Laboratorium Media Pendidikan
Ruang Perpustakaan
Ruang Kantor OSIS
Ruang Koperasi OSIS
Masjid
Ruang Aula
Ruang Kantor BP/BK
Ruang Kantor Guru
Ruang Kantor TU
Ruang Kantor Kepala Sekolah
Ruang Kantor Wakil Kepala Sekolah
Ruang Piket Guru
Ruang Agama Katholik
Sanggar Pramuka dan Pecinta Alam
Ruang Palang Merah Remaja
Gudang Ketrampilan
Gudang ATK, dll.
Ruang UKS
Ruang OR
Gardu Jaga Satpam
Barak Kendaraan
Kantin
Hall/Lapangan basket indoor
Lapangan Volley
Lapangan Loncat Jauh
Rumah Penjaga Sekolah
Ruang WC/KM
Studio Musik
Semua Ruang Kelas dan Laboratorium dilengkapi dengan LCD
Ruang Multimedia lengkap dengan fasilitas: LCD, TV 43”, OHP, Komputer Multi Media, Sound System
Jaringan Internet tersambung secara LAN, di Lab. Komputer, Perpustakaan, R. BK. R. Guru, R. TU dan R. Kepala Sekolah.
Hot Spot, dengan bandwith sebesar 384 Kbps, dengan 9 access point integrated
Wifi tiap kelas dengan kecepatan 5 Mbps

DOWNLOAD LOGO SMA NEGERI 2 YOGYAKARTA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMA Negeri 2 Yogyakarta dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sma-negeri-2-yogyakarta-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMA NEGERI 2 YOGYAKARTA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMA NEGERI 2 YOGYAKARTA"

Posting Komentar