LOGO KRAFT FOODS

 
Kraft Foods, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, merupakan salah satu perusahaan produsen makanan dan minuman terbesar di dunia. Nama Kraft diambil dari nama pendirinya yaitu James Lewis Kraft, dimana perusahaan ini mulai didirikan pada tahun 1903. Pada tahun 1988, Altria Group (ketika itu masih bernama Philip Morris) mengakuisisi Kraft senilai 12,9 miliar USD. Pada tahun 2000, Altria Group mengakuisisi produsen biskuit Nabisco dan menggabungkannya (merger) dengan Kraft (di mana Kraft kemudian menjadi merek utama). 

Saat ini Kraft telah menjadi perusahaan mandiri yang terpisah dari Altria Group, setelah seluruh sahamnya pada Kraft dilepas ke publik. Pada bulan Juli 2007, Kraft mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah mengakuisisi divisi biskuit milik Danone di seluruh dunia yang kemudian menjadikan Kraft sebagai produsen biskuit terbesar di dunia. Kraft berkantor pusat di Northfield, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Pada tanggal 1 Oktober 2012 nama perusahaan Kraft Foods berganti nama menjadi Mondelēz International untuk divisi biskuit, coklat dan makanan ringan dan membentuk grup perusahaan baru bernama Kraft Foods Group untuk divisi keju dan produk mengandung susu. Pada tanggal 2 Juli 2015, Kraft Foods Group melakukan merger dengan perusahaan Heinz untuk membentuk Kraft Heinz Company. 

Di Indonesia, produk bermerek "Kraft" saat ini hanyalah keju yang diproduksi oleh PT Kraft Ultrajaya Indonesia, perusahaan patungan antara Mondelēz International dan PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk. Perusahaan ini didirikan di tanggal 28 Mei 1993 dengan nama PT Ultrajaya Cheese Industry, yang kemudian berganti nama menjadi PT Kraft Ultrajaya Indonesia di tanggal 31 Januari 1994. Adapun usahanya melanjutkan produksi keju Kraft yang sebelumnya dilakukan langsung Ultrajaya. Berlokasi di Bandung, produk yang diedarkannya menggunakan merek "Kraft" dan "Qeju". Setelah pemisahan Kraft Foods dan Mondelez, maka saham Kraft Foods di PT Kraft Ultrajaya Indonesia (70%) kini dimiliki oleh Mondelez International, dengan sisanya milik Ultrajaya.

Sebelumnya merek dan logo "Kraft" juga sempat dilekatkan pada kemasan Oreo, Ritz dan Belvita (eks-produk Nabisco, mulai 2005) dan produk biskuit eks-Danone seperti Biskuat mulai 2008. Produk Oreo, Ritz dan Biskuat menggunakan logo Kraft hingga 2013 ketika PT Kraft Foods Indonesia berganti nama menjadi PT Mondelēz Indonesia Manufacturing. 

DOWNLOAD LOGO KRAFT FOODS

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Kraft Foods dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-kraft-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KRAFT FOODS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KRAFT FOODS"

Posting Komentar