LOGO MTS NEGERI 4 SLEMAN

 
MTS Negeri 4 Sleman, didirikan pada tahun 1970 yang diprakarsai oleh H. Mashub MZ, BA. MTs Negeri 4 Sleman dulunya menempati SMA Sulaiman yang beralamat di Dusun Wadas, Tridadi, Sleman yang sebelumnya bernama PGA 4 Tahun. Latar Belakang Berdirinya PGA ini karena faktor dorongan dan kesesuaian dengan kebutuhan masyarakat dan lingkungan dengan harapan dapat memunculkan pendidik dan guru ngaji sehingga dapat membantu perkembangan keagamaan masyarakat. 

Untuk memperkuat status dan memudahkan kompetensi dengan madrasah lain, madrasah ini berganti status dari swasta menjadi negeri sehingga namanya menjadi PGAN 4 Tahun berdasarkan surat keputusan Kementrian Agama No. 28 Tahun 1970. Berdasarkan surat keputusan Kementrian Agama No. 16 Tahun 1978, PGAN 4 Tahun ini resmi berganti menjadi PGAN Persiapan 6 tahun. Beberapa tahun kemudian tepatnya 1982 PGAN 4 tahun berganti nama menjadi MTs Sleman kota dan terakhir berganti nama menjadi MTs Negeri 4 Sleman berdasarkan surat keputusan Kementrian Agama No. 372 Tahun 2017 Keputusan Kanwil Kemenag DIY No. 68 Tahun 2017.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Sleman memiliki luas bagunan 2.885 m2 dengan luas tanah keseluruhan 12,838 m2 yang terletak di Jalan Purbaya 24 di dusun Kranggon, Tridadi, Sleman, DIY. MTs Negeri 4 Sleman terletak di daerah yang strategis dengan adanya lingkungan yang luas, aman, dan nyaman. Selain itu MTs Negeri 4 Sleman sangat mudah dijangkau dengan kendaraan apapun sehingga peserta didik dapat dengan mudah datang ke sekolah cepat dan tepat waktu. MTs Negeri 4 Sleman berada di lingkungan pemukiman warga dan juga terletak di pinggir jalan raya, namun dengan begitu tidak mengganggu proses belajar mengajar dikarenakan adanya lingkungan yang membatasi dengan ruang belajar.

VISI, MISI DAN TUJUAN MTS N 4 SLEMAN
VISI

“TAMAN CERIAKU” (Taqwa, Mandiri, Cerdas, Inovatif, ber Akhlak, dan Berwawasan Lingkungan)
 
MISI
  • Melaksanakan kegiatan keagamaan yang mendukung tercapainya prestasi di bidang akhlak mulia.
  • Melaksanakan kurikulum Kementrian Agama untuk mendukung tercapainya prestasi dibidang ilmu agama.
  • Melaksanakan kurikulum kemendikbud untuk mendukung tercapainya prestasi dibidang sains dan teknologi.
  • Melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler untuk mendukung tercapainya prestasi dibidang bahasa, budaya, olahraga serta kesenian.
  • Mewujudkan budaya Madrasah yang kondusif dan bersih untuk mencapai panca prestasi madrasah melalui 5 budaya kerja Kementrian Agama, Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

TUJUAN

Menjadi Madrasah yang Berkualitas, Bermartabat, Memiliki keunggulan dan Kompetitif.

DOWNLOAD LOGO  MTS NEGERI 4 SLEMAN

Bagi anda yang ingin mendownload Logo MTS Negeri 4 Sleman dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-mts-negeri-4-sleman-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO  MTS NEGERI 4 SLEMAN   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO MTS NEGERI 4 SLEMAN"

Posting Komentar