LOGO SHOTOKAN KARATE-DO INTERNATIONAL

 
Shotokan karate-dō, sebagaimana dikutip dari laman shotokankarate.org, adalah gaya karate Jepang yang paling banyak diteliti, ditulis, dan dipraktikkan di dunia. Shotokan mengambil pendekatan yang seimbang untuk menyerang, menggunakan tubuh bagian atas dan bawah dalam ukuran yang sama. Pelatihan Shotokan berusaha menyatukan pikiran, tubuh, dan teknik untuk menghasilkan gerakan tunggal, alami, mudah, dan spontan sebagai respons terhadap serangan. 

Shotokan karate-dō percaya bahwa tidak ada untungnya menjadi yang pertama menyerang; dalam latihan kita belajar mengamati lawan kita dengan hati-hati, mendeteksi serangan mereka sejak awal, dan merespons dengan respons yang tepat, seketika, dan tepat. Shotokan dapat membantu orang menjadi anggota masyarakat yang percaya diri, damai, dan rendah hati dengan mengurangi rasa takut akan ketidakberdayaan jika dihadapkan oleh agresor.

Ada tiga jenis pelatihan terkait di Shotokan:

Kihon: mengisolasi dan mempelajari teknik dasar karate, blok bangunan untuk pelatihan yang lebih kompleks. Saat berlatih kihon waza, siswa ditantang untuk meningkatkan elemen individu karate seperti keseimbangan, pernapasan, bentuk yang benar, fokus, kecepatan, dan kekuatan.

Kata: kombinasi kihon dalam pola terstruktur. Dalam kata, siswa menguji kemampuannya untuk melakukan kihon dalam urutan yang selanjutnya mengembangkan penguasaan keseimbangan, ritme, dan koordinasi. Mengubah tempo, mengubah arah, memeriksa elemen strategi dan taktik, dan menggunakan tingkat kecepatan, kekuatan, dan fokus yang berbeda adalah bagian dari latihan kata. Pada tingkat yang lebih tinggi, kata menyediakan template untuk aplikasi pengendalian lawan yang kurang jelas dengan teknik bergulat, imobilisasi, dan melempar.

Kumite: menguji kualitas teknik Anda dalam latihan dengan pasangan langsung. Dalam kumite, kelemahan yang tidak terlihat dalam latihan tunggal dapat dideteksi, diisolasi, dan diperbaiki. Belajar untuk mengontrol jarak dengan benar, mengontrol waktu, mengontrol penargetan, dan mengontrol penerapan kekuatan adalah tujuan penting dari latihan kumite.

Shotokan adalah seni pukul yang menggunakan tangan, jari, lengan, siku, lutut, dan kaki sebagai senjata. Dibandingkan dengan seni Jepang seperti Aikido, Shotokan memiliki lebih sedikit teknik bergulat, melempar, dan respons/kontrol pasif. Shotokan menekankan teknik eksplosif "garis lurus" yang dimaksudkan untuk menghentikan penyerang dengan satu serangan. Dibandingkan dengan kebanyakan seni bela diri Tiongkok seperti Kung Fu dan Tai Chi, Shotokan memiliki lebih sedikit gerakan melingkar besar dan menggunakan pendekatan yang lebih disederhanakan untuk pertarungan tanpa senjata. 

Sebagian besar blok di Shotokan ditujukan untuk serangan penuh atau serangan balik pada lengan dan kaki lawan. Shotokan karate tidak termasuk teknik ground-fighting atau grappling seperti yang biasa ditemukan dalam seni seperti Judo atau Brazillian Jujutsu. Pelajaran senjata Jepang/Okinawan bukan bagian dari kurikulum Shotokan.

DOWNLOAD LOGO SHOTOKAN KARATE-DO

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Shotokan Karate-do International dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-shotokan-karate-do-international-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SHOTOKAN KARATE-DO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SHOTOKAN KARATE-DO INTERNATIONAL"

Posting Komentar