LOGO PENGGERAK PEMBINA GENERUS (PPG)

 
Penggerak Pembina Generus (PPG), sebagaimana dikutip dari laman ldiisurabaya.org, adalah wadah Pembinaan dan Pengembangan Generasi Penerus (Generus) untuk meraih tri sukses yaitu sukses faqihnya, sukses akhlakul karimahnya dan sukses mandirinya. Penggerak Pembina Generus (PPG) merupakan tim yang dibentuk dengan tujuan untuk memupuk, meramut, dan menciptakan bibit – bibit unggul didalam warga LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Dibentuknya PPG ini juga merupakan usaha untuk tetap menjaga keimanan para generasi penerus LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) hingga akhir jaman, walaupun telah ada dalil yang menjelaskan bahwa kondisi keimanan dari tahun ke tahun akan semakin memburuk dari tahun sebelumnya.

Namun hal  tersebut tidaklah menyurutkan para ulama LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) untuk tetap berusaha menjaga keimanan para generasi penerusnya. Para ulama LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) justru semakin berusaha untuk meningkatkan kepahaman pada tiap – tiap warga LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) terutama generasi penerus sehingga diharapkan semakin lama semakin baik dan dipertahankan hingga akhir hayatnya. Jika diumpamakan sekarang ini tingkat kepahaman generasi penerusnya saja kurang, maka tidak menutup kemungkinan 30 tahun yang akan datang keimanan bisa saja hanya menjadi suatu kenangan semata, dan tentunya kita semua tidak ingin hal tersebut terjadi.

PPG bukanlah suatu tim yang hanya dibentuk di daerah Surabaya saja, namun PPG juga telah meluas keseluruh Indonesia bahkan hingga luar negeri. Untuk wilayah Surabaya, PPG diketuai oleh Bapak H. Imam Pujiarto. PPG tentunya tidaklah bisa berjalan dengan sempurna tanpa adanya dukungan dari semua warga Masjid, ayo kita dukung dan bantu para tim PPG dalam menjalankan tugas – tugasnya.

VISI DAN MISI PPG
VISI

Menciptakan Generasi Penerus yang memiliki Daya Juang dalam  mengembangkan Al-Qur’an dan Al- Hadits.

MISI

  • Melaksanakan Pengajian Rutin pada tingkat  Generasi Penerus.
  • Melakukan pengembangan diri baik bagi dirinya maupun masyarakat pada umumnya
  • Mempraktekkan seluruh ilmu yang dimiliki berdasarkan Al-Qur’an dan Al-Hadits.

DOWNLOAD LOGO PENGGERAK PEMBINA GENERUS (PPG)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Penggerak Pembina Generus (PPG) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-ppg-penggerak-pembina-generus-yogyakarta-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PENGGERAK PEMBINA GENERUS (PPG)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PENGGERAK PEMBINA GENERUS (PPG)"

Posting Komentar