LOGO SCJOHNSON A FAMILY COMPANY

 
SCJohnson a Family Company, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang memproduksi barang kebersihan rumah tangga dan bahan kimia konsumen lain. Perusahaan ini berkantor pusat di Racine, Wisconsin. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan keluarga tertua di Amerika Serikat, karena telah memulai sejarahnya sejak tahun 1886 saat Samuel Curtis Johnson membeli divisi parket dari Racine Hardware Manufacturing Company, dan mengubah nama divisi tersebut menjadi S. C. Johnson. 

Produk utama dari perusahaan ini pada saat itu adalah parket, dan kemudian memproduksi produk perawatan lantai lain seperti Johnson’s Prepared Wax, Johnson’s Dance Wax, dan Johnson’s Wood Dye. Di bawah kepemimpinan Herbert Fisk Johnson Sr., perusahaan ini berekpansi ke seluruh dunia, dan mendirikan anak usaha pertamanya di Britania Raya pada tahun 1914. Untuk mengapresiasi para pekerjanya, Herbert pun memberi mereka uang sebesar $35.000 pada tahun 1917. 

Pada tahun 1932, SC Johnson memperkenalkan Johnson’s Glo-Coat. Kesuksesan Glo-Coat pun menyelamatkan perusahaan ini selama Depresi Besar. Karena banyak produk S. C. Johnson yang bergantung pada malam, Herbert Fisk Johnson Jr. pun pergi ke Fortaleza, Brazil pada tahun 1935 untuk mencari sumber malam langsung yang berkelanjutan. Mulai bulan April 1935 hingga Mei 1950, perusahaan ini menjadi sponsor program radio Fibber McGee and Molly, yang resminya bernama The Johnson Wax Program. 

Selama dekade 1950-an, perusahaan ini juga menjadi sponsor program permainan The Name's the Same. Perusahaan ini kemudian menjadi salah satu sponsor dari Robert Montgomery Presents di NBC, dan The Red Skelton Show di CBS. Pada bulan April 1939, Gedung Administrasi SC Johnson yang dirancang oleh Frank Lloyd Wright resmi dibuka. Menara Riset kemudian dibuka di dekatnya pada tahun 1950. Kantor pusat SC Johnson resmi ditetapkan sebagai Mercu Tanda Sejarah Nasional pada tahun 1974.

Peluncuran Raid House & Garden Bug Killer pada tahun 1955 pun menandai mulai keluarnya perusahaan ini dari produk berbasis malam. Dalam beberapa tahun kemudian, Sam Johnson, pemimpin generasi keempat, memperkenalkan sejumlah produk paling terkenal dari perusahaan ini, seperti Glade, OFF!, dan Pledge. Pada bulan April 2018, perusahaan ini mengubah taglinenya dari "A Family Company", yang telah digunakan sejak tahun 1998, menjadi "A Family Company at Work for a Better World". Perusahaan ini menyatakan bahwa perubahan tersebut adalah "sebuah pengingat bahwa SC Johnson berkomitmen pada standar yang lebih tinggi."

DOWNLOAD LOGO SCJOHNSON
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SCJohnson a Family Company dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-scjohnson-a-family-company-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SCJOHNSON   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SCJOHNSON A FAMILY COMPANY"

Posting Komentar