LOGO SPECS

 
Specs, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, merupakan sebuah perusahaan sepatu asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 di Jakarta. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan ini dikenal dan menjadi sponsor pemain sepak bola di Indonesia adalah Marko Šimić, Asnawi Mangkualam, Wawan Hendrawan,[1] Jandia Eka Putra, Maman Abdurrahman, Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan, Dedik Setiawan, Wiljan Pluim, Marc Klok, Jaime Xavier dan masih banyak lagi.

Seperti dikutip dari bukalapak.com, perjalanan bisnis Specs di industri sepatu olahraga tidak terjadi dalam waktu yang singkat. Sejarah keberadaan Specs dimulai pada 1968 oleh pasangan Lucas dan Linda Sasmita melalui PT Panarub. Awalnya, pasangan ini hanya memproduksi sandal dengan merek Lily hasil kerjasama dengan prinsipal asal Jepang. Hingga akhirnya, rekanan kerja keluarga Sasmita mengalami kebangkrutan. Saat itu pula, mereka berinisiatif membeli mesin-mesin dan perangkat produksi untuk diboyong ke Indonesia, sehingga sandal Lily bisa langsung diproduksi di Tanah Air. 

Sandal ini pun mulai dikenal luas pada tahun 1970-an dan menjadi titik awal munculnya brand Specs. Specs pun mulai terdengar beritanya di awal tahun 1979 dengan target pasar dalam negeri. Awal keberadaannya pun jelas tidak sesukses seperti sekarang ini. Sampai pada akhirnya, Lucas dan Linda menyerahkan urusan perusahaan ke anak semata wayangnya, Hendrik Sasmito. Pria kelahiran 10 November 1962 terus mendalami bisnis keluarganya. Namun Hendrik tidak butuh waktu lama memahami seluk beluk PT. Panarub. Apalagi, dia sudah makan asam garam di perusahaan keluarganya itu. Mulai dari Manajer Manufacturing pada 1988 hingga menempati posisi General Manager PT Panarub pada tahun 1990.

Hendrik mulai mengembangkan Specs dengan memperkenalkan sistem cold cement shoes (sistem tempel dingin) yang menjadi keunggulan produknya. Sebelumnya, Specs masih menggunakan sistem vulkanisir seperti yang digunakan produk Bata. Langkah itu pun langsung menuai banyak pujian. Di tangan Hendrik, perusahaan keluarga menjelma jadi perusahaan besar yang menjamah pasar-pasar luar negeri. Nama Hendrik pun juga mulai dikenal perusahaan sepatu raksasa seperti Adidas. Bahkan, Adidas mempercayakan produksi beberapa produknya di bawah kendali Hendrik pada 1988.

Posisi ini dimanfaatkan Hendrik untuk melebarkan sayap pemasaran dengan menggandeng pemain-pemain sepakbola nasional seperti Rocky Putiray. Sang legenda sepakbola Indonesia yang sudah malang melintang di kancah sepakbola internasional merupakan atlet pertama yang menjadi brand ambassador Specs. Selanjutnya, Specs mendapatkan sertifikat ISO serta memamerkan teknologi-teknologi canggih pada sepatu olahraganya. Pada tahun 2004, Specs memberanikan diri untuk dapat mensponsori tim professional Persikota Tangerang. Pada tahun yang sama pula, Specs membuka toko pertamanya di Pasar Raya Grande dan flagship shop di Blok M Mall.

Specs juga melebarkan sayap distribusinya ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura pada tahun yang sama. Hingga kini, sudah belasan atlet nasional dari cabang sepakbola dan futsal terpampang sebagai brand ambassador perusahaan lokal ini. Sudah belasan teknologi sepatu olahraga yang diciptakan demi menunjang performa sepatu di lapangan begitu juga berbagai macam model sepatu futsal, sepakbola, lari, bulutangkis, dan apparel tersedia bagi pencinta dunia olahraga.

DOWNLOAD LOGO  SPECS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Specs dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-specs-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO  SPECS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SPECS"

Posting Komentar